TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bertubuh Berisi, Nih 6 Alasan yang Bikin Cowok Jatuh Hati Sama Kamu

Mereka yang berisi ternyata memiliki pesona tersendiri lho

ravishly.com

Bagi sebagian besar cewek, memiliki tubuh yang berisi atau gemuk seringkali membuatnya merasa minder dan banyak juga yang melakukan diet atau sedot lemak agar badannya terlihat lebih proposional.

Banyak cewek yang menganggap tubuh gemuk sebagai masalah yang harus diselesaikan. Ini karena mereka berpikir bahwa tubuh gemuk bisa menjadi penghalang untuk memperoleh penampilan yang sempurna.

Cewek bertubuh gemuk cenderung berpikir bahwa tubuh gemuk mereka telah menjadi penghalang untuk menemukan pasangan. Perlu kamu ketahui bahwa anggapan itu salah besar, karena setiap cowok memiliki seleranya masing-masing dalam memilih pasangan dan tidak semua cowok itu suka dengan cewek bertubuh langsing.

Jika kamu sadari, justru cewek bertubuh gemuk itu bisa terlihat lebih menarik di mata cowok.

Mau tahu kenapa? Inilah alasannya.

1. Terlihat menggemaskan

id.pinterest.com/mamabee

Cewek yang memiliki tubuh gemuk itu terlihat lebih menggemaskan dan ini merupakan salah satu faktor kelebihan yang dimiliki oleh cewek bertubuh gemuk. Selain itu, pipi mereka yang terlihat chubby dan lucu menjadi daya pikat tersendiri. Sebagian cowok sangat menyukai itu dan ingin memiliki pasangan yang chubby seperti kamu.

2. Suka tampil apa adanya

elitedaily.com

Kebanyakan cewek bertubuh gemuk itu selalu memiliki keberanian untuk tampil apa adanya. Ini bisa juga terjadi karena tidak banyak pilihan yang tersedia dalam pilihan penampilannya sehingga mereka lebih memilih untuk tampil apa adanya.

Jika kamu sadari, dandanan yang berlebihan terkadang bisa membuat cowok jadi kurang tertarik sama cewek. Bagi sebagian cowok, penampilan yang apa adanya dari cewek bertubuh gemuk itu lebih memiliki nilai yang lebih.

Baca Juga: Menurut Studi Ilmiah, Ini Lho 5 Keunggulan yang Dimiliki Cewek Berisi

3. Lebih humoris

bustle.com

Kamu sadar gak, jika cewek gemuk itu ternyata lebih merasa bahagia dan terlihat lebih ceria dibanding dengan wanita yang memiliki tubuh yang langsing. Hal ini karena cewek gemuk itu lebih humoris dan hampir tidak pernah merasa jaim.

4. Gak baperan

misskyra.com

Cewek bertubuh gemuk itu gak mudah baper loh. Cowok itu sebenarnya gak terlalu suka dengan cewek yang baperan, karena jika sedikit saja salah, seperti salah ucap, itu bisa jadi masalah besar. Karena cewek gemuk gak gampang baper, itu alasan yang bisa membuat cowok merasa nyaman saat di dekatnya.

5. Memiliki percaya diri tinggi

ravishly.com

Cewek gemuk itu gak suka jaim dan mereka selalu bisa untuk tampil dengan penuh percaya diri. Cewek gemuk itu selalu bisa melakukan apa saja tanpa ada rasa gengsi ataupun malu. Hal ini membuat sebagian cowok lebih tertarik karena cewek gemuk itu lebih mengasyikkan dan jarang tampil jaim.

Baca Juga: Kamu Suka atau Jatuh Cinta Sama Dia? Pelajari 5 Tanda Berikut Ini

Verified Writer

nathan adiel

just an ordinary man full of passion

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya