TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Sinyal Cinta yang Mudah Dilihat saat Cowok Naksir Kamu, Sudah Tahu?

Coba perhatikan gerak-geriknya, deh

ilustrasi kencan (unsplash.com/christinhumephoto)

Saat masih single, ditaksir cowok pasti jadi momen paling mendebarkan. Kamu akan dihadapkan pada situasi yang bikin bingung. Sebab, kamu tak tahu apakah dia benar-benar menyukaimu atau tidak. Kamu hanya bisa menebak-nebak karena tak mudah mengetahui isi hati seseorang.

Namun, kamu bisa mengenali tanda kalau ada cowok yang sedang naksir kamu. Cowok akan menunjukkan tanda-tanda yang biasa dilakukan untuk menarik perhatian cewek. Berikut lima tanda sinyal cinta yang paling mudah terlihat saat cowok naksir kamu.

1. Dia selalu menunjukkan sikap yang konsisten 

ilustrasi kencan romantis (pexels.com/Jep Gambardella)

Tak hanya sekadar musiman atau jika sedang mood saja. Tetapi dia akan selalu menunjukkan sikap yang konsisten terhadap dirimu. Seperti halnya mencoba untuk terkoneksi dengan dirimu di momen tertentu setiap harinya.

Contoh kecil, dia akan sering mengucapkan selamat pagi, memberikan semangat atau sekadar ucapan selamat malam. Dia rutin melakukan itu tanpa gagal di setiap harinya. Sikapnya yang manis ini bisa membuat kamu merasa kehilangan jika sehari saja dia tidak melakukannya.

Baca Juga: 5 Hal yang akan Diminta Gebetan yang Serius Naksir Kamu, Catat!

2. Dia mengusahakan sesuatu berjalan sesuai rencana 

ilustrasi pasangan (pexels.com/arthousestudio)

Seringkali dia merencanakan sesuatu untuk membuat momen bersama denganmu. Dia tak ingin mengecewakanmu dalam hal apa pun. Baik itu rencananya maupun rencana yang kamu punya, dia pastikan untuk bisa selalu berjalan sesuai keinginan.

Tak melulu harus sesuatu yang butuh perencanaan matang, tetapi rencana dadakan juga tak ada bedanya. Semuanya harus bisa terpenuhi dan berjalan dengan mulus tanpa hambatan berarti. Demi membahagiakan dirimu dan bisa selalu bersamamu.

3. Dia suka sekali berbincang denganmu 

ilustrasi pasangan (pexels.com/ron-lach)

Baginya, berbincang denganmu akan jadi satu momen yang sangat menyenangkan. Dan ini akan selalu dinantikan kapanpun bisa berduaan denganmu. Dia akan mendengarkan apa pun yang kamu bicarakan.

Bahkan pada topik yang random sekalipun, dia sangat antusias menanggapinya. Lihat tatapan matanya ketika kamu berbicara, seolah matanya berbicara ketika melihatmu. Sesuatu yang sangat romantis jika kamu menyadarinya.

4. Dia mencoba terbuka berbagai hal tentang hidupnya 

ilustrasi pasangan (pexels.com/juanpphotoandvideo)

Seiring berjalannya waktu, kamu dan dia akan menjadi semakin dekat. Dan momen ini digunakan untuk bisa membuatmu menjadi lebih dekat dengannya. Dengan cara semakin membuatmu masuk ke dalam dunianya.

Dirinya akan sering membicarakan tentang berbagai hal di hidupnya. Membuatmu semakin mengenal dia, karakternya, kesukaan dan ketidaksukaannya. Secara tidak langsung kalian berdua semakin dekat dengan seringnya bertukar cerita.

Baca Juga: 6 Tanda Teman Kuliah Diam-diam Naksir Padamu, Ada yang Begini?

Verified Writer

It's Me, Sire

A dusk chaser who loves to shout in the silence..

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya