TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Kualitas Ini Bukti Perempuan Cerdas Itu Lebih Menarik di Mata Pria

Karena pria hebat memilih perempuan cerdas sebagai pendampingnya

Photo by Andrew Cooper

Perempuan cerdas itu makin langka dan susah dicari. Perempuan ini gak hanya mementingkan penampilan dan dandanan luar, tapi juga mengutamakan isi kepalanya. Gak hanya fokus membeli makeup dan baju terbaru, tapi juga mau membaca buku, koran, dan melek berita.

Perlu diketahui, pria gak hanya terpikat dengan apa yang bisa dilihat oleh mata saja. Ada kualitas tersembunyi dari perempuan cerdas yang bisa menaklukan hati mereka. Gak percaya?

1. Gak perlu bingung mencari topik obrolan, dia selalu nyambung diajak ngobrol apa saja

Photo by Doane Gregory

Para pria gak perlu pusing mencari topik obrolan yang pas. Bersama dengan perempuan cerdas, kalian bisa saling mengisi. Para pria bakal merasa nyaman karena perempuan ini selalu bisa nyambung apapun topik obrolannya. Entah itu sedang membicarakan berita global, film, aliran musik, hingga gosip receh.

2. Gak hanya gemar bertanya, perempuan cerdas itu lebih kritis dan melek ilmu

Photo by Andrew Cooper

Perempuan cerdas itu selalu seksi di mata pria. Pasalnya, mereka selalu kritis dalam menyikapi hal yang terjadi di sekitarnya. Hal ini yang membuat pria salut dengan sikap perempuan ini. Gak hanya selalu meng'iya'kan, namun perempuan cerdas juga berkemauan keras dan gatal untuk menambah ilmunya.

3. Bisa memberikan insight baru dan jadi teman berdiskusi yang sepadan

imdb.com

Karena kecerdasannya, wanita ini gak hanya jadi teman ngobrol yang asik. Dia juga teman pas untuk berdiskusi. Darinya, kamu bisa mendapatkan pandangan baru dan saran yang gak terpikirkan sebelumnya. Perempuan cerdas bisa jadi problem solver yang mumpuni.

Baca juga: Bikin Pasangan Makin Sayang, 8 Karakter yang Dimiliki Cewek Setia

4. Keindahan fisik bisa luntur tapi kekayaan ilmu itu bakal bertahan

imdb.com

Kecantikan fisik seseorang itu tidak bersifat kekal. Seiring bertambahnya usia, keindahan fisiknya juga akan ikut memudar. Berbeda dengan kekayaan ilmu di kepalanya, hal ini akan lebih lama bertahan.

5. Kecerdasan adalah salah satu tanda dia bisa jadi ibu yang baik di masa depan

Photo by Andrew Cooper

Kualitas ini tentu harus dimiliki oleh seorang ibu. Ketika si ibu cerdas maka otomatis dia sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk meng-handle anak-anaknya. Selain itu ilmu dan kecerdasan yang dimiliki juga gak sia-sia karena bisa diturunkan ke buah hatinya.

6. Ada persaingan sehat di antara kalian, bersamanya kamu jadi makin tertantang untuk berkarya

Photo by Andrew Cooper

Karena yang mendampingimu adalah perempuan cerdas, otomatis kamu juga makin semangat untuk maju. Ada persaingan sehat di antara kalian. Di sisinya para pria juga makin terpacu untuk selalu berkarya dan menunjukkan versi terbaik dari dirinya. Bahkan, para pria juga merasa tertantang untuk mendampingi perempuan ini.

7. Perempuan cerdas itu gak pernah membosankan, selalu ada hal baru yang didapat setelah berbincang dengannya

Photo by Andrew Cooper

Bersama dengan perempuan cerdas para pria gak akan pernah merasa bosan. Percakapan kalian gak stagnan dan membicarakan topik itu-itu saja. Ada values dan ilmu baru yang kamu dapatkan setelah bercengkerama dengannya.

Baca juga: 7 Kualitas Perempuan Mandiri yang Disukai Pria, Kamu Sudah Punya?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya