TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Chat yang Ampuh Cairkan Suasana Setelah Bertengkar dengan Pacar

Nomor 2 efektif banget!

chickflick-database.com

Bertengkar tentu adalah hal yang biasa terjadi di dalam sebuah hubungan. Perbedaan pendapat dan salah paham bisa jadi penyebabnya. Setelah berdebat dan akhirnya baikan, pasti ada fase dimana kalian sedikit merasa canggung.

Nah, supaya fase canggung sukses terlewati, ada 6 pesan chat ini yang ampuh mencairkan suasana

1. "Masih ingat gak dulu waktu kita . . . "

amazon.com

Untuk mencairkan suasana, kamu bisa mengajaknya bernostalgia. Tapi pastikan nostalgia hal-hal yang baik ya. Misalnya kenangan manis dan kocak dengannya. Dijamin deh, suasana di antara kalian gak lagi awkward.

2. "Untung udah baikan, aku gak betah lama-lama diem-dieman sama kamu."

npr.org

Kalimat ini menyatakan perasaanmu yang sejujurnya. Tentunya dia juga bakal merasa tersanjung karena kehadirannya benar-benar berarti untukmu. Yakin deh, setelah ini obrolan kalian bisa mengalir dan normal kembali.

Baca juga: 11 Ilustrasi Kocak Rasanya Pacaran Sama Cewek Alfa

3. "Kemaren sepi banget nih waktu gak kontak sama kamu. Hehe"

chickflick-database.com

Sama seperti poin sebelumnya. Selain membuatnya tersanjung, kalimat ini juga bisa jadi ice breaker. Kamu dan dia pun bisa jadi saling bercerita pengalaman masing-masing saat sedang marahan.

4. "Kemaren selama marahan ngapain aja? Kangen gak?"

ca.hellomagazine.com

Ini menunjukkan bahwa kamu tetap perhatian padanya. Ingin tahu tentang kegiatannya selama tidak berkomunikasi denganmu tentu membuatnya merasa tetap diperhatikan. Suasana pun bisa jadi cair karena kalian saling menceritakan kegiatan masing-masing.

5. "Aku jadi makin sayang nih."

cinema.de

Mungkin kalimat ini terdengar cheesy. Tapi agak gombal sedikit gak masalah kok, apalagi saat kalian sedang dalam proses berbaikan. Kalimat manis ini bakal membuat hatinya luluh dan menghilangkan marahnya. Setelah ini pasti kalian bisa akrab dan dekat lagi.

Baca juga: 15 Tanda Tak Terbantahkan Jika Pacarmu Memang Benar Jodohmu

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya