TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Coba Deh, 7 Kegiatan Ini Bisa Dekatkan Pacar dan Orangtua

Dijamin berhasil!

instagram.com/glennalinskie

Ketika menjalin hubungan asmara, tentu kita berharap bahwa pasangan adalah orang terakhir yang akan mendampingi kita. Maka dari itu, hati dan restu dari orangtua sekuat tenaga bakal kita perjuangkan. Mendekatkan pacar dan orangtua bisa dilakukan dengan berbagai cara kok.

Coba deh kamu lakukan 7 kegiatan ini, dijamin pacar dan orangtua bisa makin lengket, apa saja?

1. Lihat album foto lawas, bisa jadi cara membuat pacar makin dekat.

sky.com

Melihat album fotomu ketika masih kecil bisa jadi ajang pdkt pacar ke orangtua. Pastikan orangtuamu juga ada di situ sehingga bisa berinteraksi dengan pacarmu. Kamu atau pacar mungkin bisa melontarkan pertanyaan yang berhubungan dengan foto-foto lama. Hal ini tentu bakal membuat orangtuamu semangat untuk bercerita.

2. Kalo rumah punya hajatan, minta pacar urun tenaga untuk membantu.

blog.naver.com

Jika rumahmu ada acara seperti arisan keluarga, sepupu yang menikah, atau ulang tahun saudara, undanglah pacarmu. Namun, jangan hanya undang dia sebagai tamu. Minta dia untuk terlibat langsung dan urun tenaga. Cara ini ampuh membuatnya bisa makin dekat dengan orangtua dan kalangan keluarga besarmu. Bahkan, orangtua bakal merasa tersentuh dengan jerih payahnya.

3. Masak bersama

hookedonhouses.net

Jangan hanya mengundang pacar untuk makan bersama dengan keluarga saja. Biasanya atmosfer bakal masih terasa kaku karena pacar maupun orangtuamu juga masih merasa canggung dan ada jarak. Supaya suasana terasa nyaman dan santai, kamu bisa ajak pacar untuk ikut terjun ke dapur dan membantu memasak. Selain bisa ikut membaur bersama ibu atau ayah, mereka juga bisa mengobrol dan bercanda ringan.

Baca juga : 6 Kalimat Ajaib untuk Meluluhkan Hati Calon Mertua

4. Belanja bersama

papodeblogueiro.com

Selain memasak, ajak juga pacar untuk ikut belanja bersama ketika kamu dan orangtua belanja ke pasar atau supermarket. Sembari berbelanja kalian bisa saling bercakap-cakap dan bercanda. Bahkan, justru obrolan yang sungkan untuk ditanyakan, bisa mudah diucapkan ketika suasana sudah cair dan santai.

5. Nonton film bersama

thewhitebuffalostylingco.com

Nonton film bersama dengan ayah dan ibu serta anggota keluarga bisa jadi cara lainnya. Kamu bisa memilih genre film yang kira-kira bakal disukai semua anggota keluarga. Biasanya film-film komedi ampuh untuk membuat suasana menjadi santai. Selain itu pastikan juga tidak ada adegan film yang membuat suasana menjadi canggung ya.

6. Kerja bakti beresin rumah

picshype.com

Jika ingin berusaha mendekatkan orangtua dan pacar, kamu bisa mengajak pacar bersama-sama membereskan rumah. Kerja bakti bersama dengan ayah dan ibu akan membuatnya bebas mengobrol karena suasana yang sudah tak kaku. Selain itu, orangtuamu juga pasti bakal menghargai kemurahan hati pacarmu yang ikut bantu-bantu.

Baca juga : 7 Cara Elegan Biar Kamu Cepat Dekat dengan Calon Ipar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya