TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Aktivitas untuk Rayakan Ulang Tahun Pernikahan, Berkesan!

Momen wedding anniversary jadi semakin hangat

ilustrasi pasangan bahagia (pexels.com/Olya Kobruseva)

Pernikahan merupakan momen luar biasa yang terjadi dalam kehidupan seseorang. Namun, ternyata ada yang keistimewaannya melebihi hal tersebut, yaitu saat berhasil merayakan ulang tahun pernikahan. Ini menjadi pertanda betapa sepasang manusia yang saling mencintai berhasil melewati beragam peristiwa dalam petualangan rumah tangga.

Oleh sebab itu, rasanya bukan hal berlebihan bila pencapaian semacam ini mendapatkan perayaan tersendiri. Pastikan kamu dan pasangan bisa merasakan momen istimewa yang akan jadi memori indah sepanjang masa.

Nah, kalau begitu, apa yang dapat dilakukan untuk menciptakan suasana yang manis itu, ya? Coba ikuti beberapa ide aktivitas untuk rayakan ulang tahun pernikahan berikut ini, yuk!

Baca Juga: 7 Ide Rayakan Ulang Tahun Pernikahan di Kamandalu Ubud, Berkesan!

1. Makan malam romantis

ilustrasi pasangan yang sedang makan malam romantis (pexels.com/cottonbro studio)

Sampai saat ini, makan malam romantis memang masih menjadi pilihan utama untuk merayakan momen spesial. Duduk berdua dengan orang terkasih, menikmati makanan favorit, sambil memandang suguhan dekorasi yang indah selalu berhasil membuat hati berbunga-bunga. Rasanya ingin sekali untuk menahan agar momen tersebut tidak pernah berakhir, bukan begitu?

Nah, tentu tidak ada yang keliru bila kamu dan pasangan memutuskan untuk melakukan aktivitas makan malam romantis dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan. Sertakan dekorasi yang mengembalikan ingatan tentang beragam petualangan berdua di masa lalu. Percayalah, hal ini akan menjadi salah satu memori berharga yang mengisi relung jiwa sepanjang masa.

2. Liburan ke destinasi wisata impian

ilustrasi pasangan yang sedang berpegangan tangan (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Ketika masih lajang, banyak orang memiliki daftar tempat-tempat menarik yang sejatinya sangat ingin dikunjungi. Namun, apa daya, kesempatan terkadang begitu sulit untuk diraih saat itu juga. Akhirnya, mereka harus berbesar hati menunda perjalanan tersebut sampai waktu yang belum ditentukan.

Jika mengalami hal serupa, mungkin saja sebenarnya kamu ditakdirkan untuk menjejakkan kaki di destinasi wisata impian bersama orang yang kamu cintai. Nah, manfaatkan agenda seru ini sebagai bentuk perayaan ulang tahun pernikahan. Persiapkan segalanya dengan sebaik mungkin agar berjalan sesuai harapan. Dijamin, ini akan jadi kado luar biasa dalam perjalanan cinta kamu dan pasangan.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Apartemen untuk Liburan, Cek Fasilitasnya!

Verified Writer

Ratna Kurnia Ramadhani

Sometimes a Vet, sometimes a writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya