TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Lho 5 Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok yang Lebih Tua

Nyaman itu gak memandang usia kan?

Unsplash/Derek Thomson

Cinta tidak ada yang tahu kapan datang, di mana dan dengan siapa cinta itu tumbuh. Bisa jadi cinta itu akan datang saat pertama kali melihat seseorang dan dari situ terkadang cinta tumbuh. Bahkan, kita juga tidak bisa menebak kita akan jatuh cinta pada siapa kelak.

Meski demikian, banyak perempuan yang mendamba memiliki pendamping yang berusia jauh lebih tua. Kira-kira kenapa sih alasannya?

1. Lebih berkomitmen

Unsplash/Joanna Nix

Dalam hubungan asmara yang serius, komitmen harus ada dalam hubungan tersebut. Karena dengan adanya komitmen maka anda bisa melihat keseriusan pasangan anda. Komitmen ini akan mendorong rasa percaya diri, dan semangat kerja, menjalankan tugas atau pun yang lainnya untuk menuju kearah yang lebih baik.

2. Lebih dewasa

Unsplash/Manuel Meurisse

Sebenarnya kedewasaan tidak bisa dilihat dari umur yang masih muda ataupun tua. Tapi kebanyakan, cowok yang lebih tua terkesan lebih dewasa dan mampu membimbing pasangannya untuk berpikir lebih baik kedepannya. Cowok dewasa biasanya menjadi incaran para cewek yang juga ingin mendapatkan cowok dewasa.

3. Lebih bisa diandalkan

Unsplash/Alex Iby

Dalam arti lain menjanjikan di sini bukan hanya menjanjikan dalam hal materi, tapi bisa diandalkan untuk kehidupan yang lebih baik. Para wanita lebih merasa nyaman dengan pria berusia tua karena faktor ini.

4. Kharismatik

Unsplash/Derek Thomson

Cowok yang lebih tua biasanya aura kharisma nya lebih keluar dalam dirinya. Hal inilah yang membuat kebanyakan perempuan suka dengan cowok yang lebih tua.

Writer

Rita Wastianingsih

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya