TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Hubungan Asmara yang Terasa Lebih Menyakitkan Daripada LDR

Ternyata ada yang lebih dari LDR lho!

dramabeans.com

Saat ini hubungan jarak jauh atau yang sering kita sebut LDR, masih sering disebut-sebut sebagai hubungan asmara yang paling sering membuat galau. Bagaimana tidak, meskipun menjalin hubungan asmara tetapi jarang bertemu sama sekali.

Pada kenyataannya, ternyata ada beberapa hubungan asmara yang lebih sering membuat banyak orang dibuat galau daripada hubungan jarak jauh. Contohnya seperti 5 hubungan di bawah ini nih.

1. Masih sahabatan sih, tetapi mesranya sudah seperti pacaran

dramabeans.com

Meskipun cuma sebatas sahabat, tapi hubungan seperti ini terasa lebih sakit daripada hubungan jarak jauh guys. Pasalnya salah satu diantara mereka atau bahkan keduanya pasti memendam sebuah perasaan yang lebih dari sahabat.

Bagi kamu yang mengalami hubungan seperti ini. Pasti sangat sering sekali dibuat galau atau bahkan sakit hati. Contohnya disaat sahabat kamu sedang dekat dekan orang lain, kamu tidak bisa marah atau melarangnya. Karena kamu hanya sebatas sahabatnya dan tidak lebih dari itu.

2. Sering bertemu, tetapi enggak pernah saling sapa

dramabeans.com

Hubungan seperti ini, biasanya dialami oleh mereka yang mempunyai lokasi yang sama. Bisa satu sekolah, satu tempat kerja, atau juga bisa satu komunitas.

Biasanya hal ini terjadi karena kurang percaya diri untuk memulai pembicaraan atau menyapa sekali pun. Makanya jika mencintai seseorang, lebih baik kamu melakukan pendekatan. Daripada kamu merasa sakit dan kamu juga akan merasakan penyesalan suatu saat nanti.

Baca Juga: 19 Tahun Melengkapi, Ini Dia Pelajaran Cinta Anjasmara-Dian Nitami

3. Sulitnya meluangkan waktu untuk jalan bareng

dramabeans.com

Jika yang satu ini merbeda dari dua kondisi di atas guys. Hubungan ini sudah menjalin hubungan asmara, tapi keduanya jarang sekali bertemu atau jalan bareng, dengan berbagai alasan.

Biasanya hal yang selalu menjadi alasan mereka adalah kesibukan masing-masing yang sulit untuk ditinggalkan. Padahal bertemu atau sekedar jalan bareng itu sangat penting. Cobalah untuk meluangkan waktu, ditengah kesibukan yang ada.

4. Hubungan yang tidak saling percaya satu sama lain

dramabeans.com

Kepercayaan pada pasangan dalam sebuah hubungan merupakan hal yang sangat penting. Karena sebuah hubungan tidak akan bertahan lama dan tidak akan pernah awet jika rasa percaya kepada pasangan tidak pernah terjalin.

Jika kamu dan pasangan tidak mempunyai rasa saling percaya, maka siap-siap saja setiap hari hubungan kalian pasti akan mengalami beberapa masalah dan mungkin berakhir pada kandasnya hubungan asmara kalian di tengah jalan.

Baca Juga: Saat Usia 25 Tahun, Kamu Wajib Punya 5 Sikap Ini Dalam Menjalin Asmara

Verified Writer

Sandi Nugraha

Bismillahirrahmanirrahim

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya