TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Ini Terkenal Mencintai dengan Tulus Tanpa Syarat

Cintanya dalam banget

dramabeans.com

Tidak bisa dipungkiri jika manusia itu memiliki sisi egois, ingin menang sendiri, ingin mau sendiri, dan terkadang tidak mau memikirkan nasib orang lain. Bahkan terkadang jika kita menyukai seseorang atau sesuatu dibutuhkan alasan-alasan tertentu bagi kita hingga bisa menyukainya. Tanpa sadar kita telah mengatur syarat untuk cinta yang kita berikan.

Walau begitu, ternyata di dunia masih ada orang yang bersedia memberikannya cintanya dengan tulus dan tanpa syarat. Seperti halnya 5 zodiak di bawah ini.

1.Taurus (20 April - 20 Mei)

ginkgobilobahelp.info

Taurus hidup dan mati untuk cinta. Mereka suka mencintai. Meskipun mungkin tampak kontras dimana dia mampu mencintai tanpa syarat. Sifat keras kepala serta keengganannya untuk menyerah, hal itu yang membuat Taurus mencintai dengan mendalam dan tanpa syarat.

2.Cancer (21 Juni - 22 Juli)

koreandramaland.com

Karena Cancer dikenal sebagai zodiak yang sangat sensitif, ketika menyangkut cinta mereka dapat menjadi seorang penurut, tetapi bukan itu masalahnya. Meskipun Cancer yang sedang dalam keadaan dimabuk cinta tapi tidak memiliki harapan, mereka akan tetap mencintaimu dengan semua yang mereka miliki dan tanpa syarat.

3.Sagitarius (22 November - 21 Desember)

hancinema.net

Alasan Sagitarius mencintai tanpa syarat? Karena mereka begitu optimis dan suka mengambil risiko. Kedua sifat itu sangat penting untuk mencintai seseorang tanpa syarat. Ketika ada yang salah terutama dengan cinta mereka, Sagitarius hanya akan melihat sisi baiknya.

Kemudian jika sepertinya cinta yang mereka miliki ada dalam bahaya, Sagitarius akan membuat suatu gerakan untuk menjaganya. Sagitarius tidak hanya mencintai tanpa syarat, tetapi berusaha untuk menjaga cinta yang mereka miliki itu.

4.Pisces (19 Februari - 20 Maret)

dramabeans.com

Bagi mereka, cinta bukan hanya tentang hal-hal romantis. Pisces begitu penuh cinta, simpati, dan kepedulian terhadap semua orang dalam hidup mereka sehingga terkadang mereka hanya meninggalkan sedikit cinta untuk dirinya sendiri. Dicintai oleh Pisces itu luar biasa. Mereka tidak akan kemana-mana, bahkan di saat mereka seharusnya pergi dan berlari saja dari kondisi yang ada.

Verified Writer

YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya