TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Konon Katanya 5 Pasang Zodiak Ini Tidak Akan Pernah Bisa Berjodoh

Bisa terus-terusan berkonflik jika dipaksakan 

pexels.com/Vera Arsic

Urusan jodoh merupakan salah satu hal yang penting untuk dibahas. Setiap orang pasti mendambakan memiliki pasangan atau jodoh yang terbaik. Dan untuk mewujudkan keinginannya tersebut mereka pun menetapkan standar atau kriteria tertentu bagi calon pasangannya. Hal itu dilakukan supaya hubungan asmara yang mereka jalani bisa langgeng selamanya. 

Berbicara mengenai jodoh, ternyata juga bisa dilihat dari zodiaknya, lho. Ada zodiak yang apabila dipasangkan bersama bisa menjadi relationship goals, namun ada pula zodiak yang tidak bisa hidup bersama lantaran tidak berjodoh. Biasanya hal ini terjadi karena adanya perbedaan sifat yang akan membuat keduanya sering berkonflik jika hidup bersama.

Nah, di bawah ini terdapat lima pasang zodiak yang katanya tidak bisa berjodoh dan akan terus terlibat konflik jika dipaksakan. 

1. Aries dan Taurus

tuturma.ma

Sifat yang paling menonjol dari zodiak Aries dan Taurus adalah keduanya merupakan sosok yang sama-sama keras kepala. Aries dan Taurus tidak mau mengalah untuk berkompromi terhadap hal apapun. Dalam berbagai situasi mereka senantiasa keukeuh pada pendapat dan pendiriannya masing-masing.

Jika Aries adalah zodiak yang selalu menginginkan penjelasan yang rinci, zodiak Taurus justru sebaliknya. Dia tidak suka dengan penjelasan yang bertele-tele dan cenderung komprehensif.

2. Aquarius dan Cancer

budgetboss.ca

Zodiak Aquarius dan Cancer tidak dapat melihat dan menilai segala sesuatu dari perspektif yang sama. Cara mereka menghadapi suatu keadaan sangat bertolak belakang. 

Seperti yang kita ketahui, para pemilik zodiak Aquarius selalu menginginkan kebebasan dalam hidup. Hal ini juga lah yang melatarbelakangi Aquarius untuk memaafkan kesalahan orang lain, karena bagi zodiak ini setiap orang berhak mendapatkan maaf atas kesalahan yang sudah disesalinya dan bebas mendapatkan kesempatan kedua. 

Sementara itu kebalikannya dari zodiak Aquarius, zodiak Cancer justru tidak akan pernah mau menolerir kesalahan orang lain. Cancer juga terkenal sulit memaafkan kesalahan orang lain. 

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Susah Akui Perasaannya. Kamu Termasuk?

3. Leo dan Scorpio

pexels.com/Vera Arsic

Leo dan Scorpio merupakan zodiak yang terkenal sangat perfeksionis. Zodiak Leo sangat haus akan perhatian dan sanjungan dari orang lain. Dia ingin mendapatkan pujian terhadap hal apapun yang telah dia lakukan. Dan hal ini sangat sulit untuk dia dapatkan dari zodiak Scorpio. 

Mustahil bagi zodiak Scorpio untuk bertekuk lutut pada zodiak Leo. Leo dan Scorpio selalu merasa bahwa diri mereka lah yang terbaik, jadi rasanya sangat sulit untuk memberikan pujian dan sanjungan pada keberhasilan orang lain. 

4. Sagitarius dan Capricorn

925xtu.com

Zodiak Sagitarius yang termasuk ekstrovert sangat menyukai kehidupan yang ramai dan suasana hingar bingar. Sifat ini jauh berbeda dengan zodiak Capricorn. Kehidupan Capricorn cenderung lebih kalem. Dia selalu menghindari kehidupan yang ramai. Alasan ini lah yang menyebabkan Sagitarius dan Capricorn tampaknya sulit untuk menjadi sepasang kekasih dan hidup bersama. 

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Konon Cocok Banget Kerja di Bidang Kesehatan

Verified Writer

Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya