TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Cowok Ideal Ini Dianggap Paling Cocok Buat Cewek Introvert

#AdaCinta Karakter kamu masuk gak nih, bro?

dramafever.com

Cewek introvert bisa dibilang adalah cewek spesial. Kepribadian yang mereka miliki tidak mudah cocok dengan karakter kebanyakan orang, lho.

Bahkan saat menjalin asmara pun, mungkin hanya beberapa cowok yang punya tipe-tipe khusus yang akan klop dengan mereka agar hubungan itu berjalan dengan baik.

Coba telusuri karakter kamu lebih dalam deh, bro, siapa tahu 5 tipe ini ada pada dirimu dan membuat kamu lebih cocok jika berpacaran dengan para cewek introvert. 

1. Penyabar

www.soompi.com

Cewek introvert itu terkenal selektif dan sangat berhati-hati. Baik itu dalam bertindak maupun bersosialisasi. Jadi cowok yang mempunyai jiwa penyabar akan lebih cocok dalam menghadapi cewek introvert yang selalu terkesan lama karena kehati-hatiannya. 

2. Romantis

kdramaanalysis.wordpress.com

Cowok yang romantis tentunya akan sangat cocok dengan cewek introvert yang umumnya punya kepribadian yang romantis juga. Introvert tidak suka keramaian, dan pastinya akan suka pada pria romantis yang selalu menghabiskan moment spesial untuk keharmonisan berdua. 

3. Mudah peka

nownews.com

Cewek introvert itu tidak mudah lho dalam mengungkapkan sesuatu yang mereka inginkan. Ada perasaan gengsi juga yang menyelimuti diri mereka. Hal ini membuat cewek introvert akan cocok dengan pria yang lebih mudah paham dan peka terhadap apa yang mereka inginkan.

Biasanya mereka akan memberikan kode yang tidak terlalu sulit kok untuk dipecahkan jika kamu memang benar-benar cowok yang peka. 

4. Cowok pengertian

dramafever.com

Cewek introvert terkadang sering melakukan hal-hal yang kurang dimengerti oleh kebanyakan orang. Mereka pendiam, tidak mudah berbicara, dan cenderung tertutup. Jadi mereka pastinya butuh cowok yang bisa lebih memahami dan mengerti keadaannya.

Verified Writer

Rachel Park

Nothing Impossible!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya