TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Cara Cepat Mendapatkan Pacar, Jomblo Wajib Baca!

Cara ini terbilang sederhana, namun bisa cepat mendapatkan pacar

Pixabay

Pada zaman sekarang rasanya hidup belum lengkap jika tidak mempunyai seorang pacar idaman. Ia bisa menemani kamu melewati hari-hari yang berat selepas bekerja seharian. Terlebih kamu berharap mendapat perhatian dari seseorang yang menarik selain orangtuamu. Simak yuk beberapa cara sederhana agar kamu bisa mendapatkan pacar idaman!

1. Cobalah Bergaul dengan Orang Lain.

Kehidupan di kota terkadang menimbulkan sisi individualis pada diri seseorang, sehingga kamu lupa untuk mencoba berinteraksi dengan orang di sekitar. Padahal jika berinteraksi dengan orang lain, kamu bisa meningkatkan skill komunikasimu lho, ahkan bisa mendapatkan pacar dari interaksi tersebut.

Ayo mulai dari sekarang cobalah memulai percakapan ke seseorang yang menarik hati kamu. Mungkin saja dia akan jatuh cinta pada pandangan pertama saat kamu memulai percakapan dengan dirinya.

 

2. Pantau Akun Sosial Media.

Kamu bisa menggunakan sosial media sebagai tempat narsis untuk mempromosikan diri. Kamu bisa mencoba dengan memperbaiki kualitas foto yang akan diunggah. Sehingga orang lain bisa lebih fokus melihat penampilan kamu yang menarik. Bisa aja akan ada ajakan kencan di antara pengikut sosial media kamu.

 

Writer

Sony

Mencoba menuangkan pikiran kedalam tulisan yang sederhana.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya