TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukan Hadiah, Ini 8 Pujian yang Ternyata Bikin Cewek Bahagia

Coba praktikkan

Photo by Jeremy Wong on Unsplash

Gak ada satu pun manusia di dunia ini yang tidak ingin dihargai. Menghargai seseorang gak selalu lewat limpahan materi maupun kado-kado berharga. Pujian yang diberikan dengan tulus dan gak berlebihan, nyatanya menjadi suatu hal yang sangat ingin didengar oleh seseorang, terutama bagi cewek,

Ternyata, cewek-cewek itu paling bahagia kalau dirinya dipuji seperti ini lho.

1. Seperti ibunya.

handprintsoul.wordpress.com

"Semua orang mengenal ibuku adalah pribadi yang mengagumkan. Beliau itu sabar banget, pekerja keras dan menarik. Mendengar seseorang memujiku seperti ibuku, membuat aku merasa bahwa aku berada di "jalur" yang benar." -- Katherine, 26 tahun.

2. Kepribadian, rambut dan gayanya yang menarik.

pexels.com

"Aku bahagia saat seseorang memuji kepribadian, rambut dan gayaku. Perasaanku melayang-layang dibuatnya!" -- Janee B., 24 tahun

3. Kepribadian yang hangat.

pexels.com

"Aku senang banget kalau ada yang mengatakan bahwa aku membuat nyaman siapapun yang mengobrol denganku."-- Aisya, 19 tahun.

Baca Juga: 7 Quote Cerdas Najwa Shihab: Bukti Perempuan itu Harus Tangguh Bukan Galau Melulu

4. Memuji senyumnya.

pexels.com

"Saat seseorang memuji senyumanku atau mengatakan kalau kehadiranku bikin suasana jadi rame. Selama ini aku struggle dengan identitasku dan hal ini cukup membuatku senang dan gak khawatir tentang bagaimana orang melihat diriku." -- Briana, 22 tahun.

5. "Kamu nyenengin"

pexels.com

"Sesederhana memuji, 'Kamu nyenengin orangnya'. Duuuh, itu bikin aku ngerasa berharga banget!" -- Mariana, 25 tahun.

6. Saat seseorang memuji apa yang ia kerjakan.

pexels.com

"Bagiku, dipuji soal fisik itu menyenangkan. Tapi lebih membahagiakan lagi jika seseorang memuji apa yang aku kerjakan, karya-karyaku dan pencapaian-pencapaianku." -- Marta, 24 tahun.

7. Memuji kulitnya.

pexels.com

"Namanya cewek, tetap paling senang kalau dipuji soal penampilannya. Seseorang yang memuji kulitku yang terlihat sehat, itu bikin happy lho. Maklum, sejak puber kulitku memang bermasalah. Tapi saat ini aku sudah berhasil mengatasi masalahku itu." -- Sarah, 21 tahun.

Baca Juga: 10 Tanda Nyata Kamu Cewek Cantik, Lebih dari yang Kamu Duga!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya