TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kelakuan yang Hanya Dimiliki Pasangan yang Saling Percaya 

Kamu punya, gak, nih?

dramabeans.com

Bukan hanya kesetiaan, kepercayaan merupakan fondasi paling penting dalam hubungan. Ketika kamu dan dia tidak saling percaya, hubungan hanya akan berjalan dalam ketakutan setiap harinya tanpa bisa ada progres lebih baik dalam hubungan kalian.

Kalau kamu dan pasangan melakukan lima hal ini dalam hubungan kalian, tandanya kalian memiliki rasa percaya yang tinggi satu sama lain. Kalau tidak, tandanya kamu sudah punya sendiri jawabannya, dong!

1. Gak takut menjadi diri sendiri di depan pasangan

dramabeans.com/

Karena kamu percaya bahwa dia gak akan menghakimimu. Makanya, kamu berani menjadi dirimu sendiri. Sekalipun tanpa makeup, busana yang bagus, atau dengan kekurangan yang kamu miliki, kamu tetap merasa aman karena tahu dia pasti akan menerimamu apa adanya.

Baca Juga: 7 Kebiasaan yang Bisa Melukai Pasangan Tanpa Pernah Kamu Sadari

2. Mampu membuka kenangan pahit masa lalu

dramabeans.com

Kamu tahu bahwa dia orang yang bisa dipercaya sehingga kamu mampu membuka kenangan pahit masa lalumu padanya. Gak merasa terhakimi, kamu justru yakin bahwa dia akan menjadi pendengar yang baik. Sebaliknya, kamu juga siap menampung bagaimanapun keluh kesahnya.

3. Gak saling mengontrol

dramabeans.com

Ke mana kamu dan dia akan pergi, kalian sama-sama gak merasa insecure. Walau terpisah jarak dan waktu sekalipun, kamu gak akan merasa takut kehilangan karena sangat percaya padanya. Hubungan kalian jadi berjalan harmonis, tanpa paksaan dari pihak mana pun.

4. Gak takut dengan gawai atau media sosial yang terbuka

dramabeans.com

Bukan berarti hubungan kalian gak memiliki privasi, tapi saat dia melihat gawai atau media sosialmu dalam keadaan terbuka, kamu tetap merasa aman karena jujur padanya. Rasa penasaran dan cemburu juga gak akan membuatmu bereaksi buruk karena kamu juga tahu dia setia padamu.

Baca Juga: Tak Harus Mesra, 6 Indikasi Kuat Ini Bukti Kamu & Pasangan Bahagia

Verified Writer

Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya