TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Ini Alasan Cewek Memilih Putus Padahal Dia Masih Mencintaimu

"Dia cinta kamu, tapi kamu egois"

independent.co.uk

Cinta bukan satu-satunya alasan tetap berlangsungnya sebuah hubungan. Terkadang, butuh faktor-faktor penting lain untuk membuat hubungan tetap berjalan lancar. Biasanya, cewek yang masih cinta akan mempertahankan hubungannya walaupun banyak prinsip yang bertentangan dari pasangannya.

Tapi, kalau cewek malah memilih putus padahal dia masih cinta sama kamu, bisa jadi karena ini alasannya.

1. Dia cinta sama kamu, tapi kamu terlalu egois.

pexels.com

Keegoisan nyatanya bisa membuat cewek memutuskanmu walaupun dia masih cinta. Sekali lagi, cinta bukan satu-satunya alasan seseorang untuk bertahan dalam sebuah hubungan.

2. Ada begitu banyak kebohongan yang kamu lakukan padanya.

novimagazin.rs

Tidak ada yang bisa bertahan jika banyak kali dibohongi. Walaupun dia cinta, dia pasti tdak akan betah jika kamu sering berbohong padanya.

3. Dia cinta sama kamu, tapi kamu terlalu mengekangnya.

independent.co.uk

Dia memutuskanmu karena dia merasa tercekik karena kamu mengekangnya terlalu banyak. Dalam hubungan, dunia ini bukan melulu harus tentang pacar. Ada keluarga, teman dan pekerjaan yang juga membutuhkan perhatian kedua pihak.

Baca Juga: 7 Tanda Sebenarnya Pacarmu Pengen Putus dari Kamu

4. Kamu membandingkannya dengan cewek lain.

vixendaily.com

Tidak ada orang yang suka dibandingkan. Dalam hal apapun itu, tidak ada yang mau terus-menerus bertahan jika sering dibandingkan, apalagi jika pacar sendiri yang membandingkan.

5. Dia merasa tidak aman denganmu.

girldefined.com

Bukan hanya nyaman, cewek juga butuh rasa aman dan perasaan cinta tidak bisa menimbulkan perasaan aman. Kamu harus menunjukkannya dalam sikap agar cewekmu merasa aman. Melindungi jelas tidak bisa dibuktikan dari ucapan.

6. Kamu mencoba mengubahnya menjadi orang lain.

hellogiggles.com

Sebagai contoh cewekmu berambut panjang, tapi kamu ingin dia memotong rambutnya menjadi pendek. Atau juga kamu mengatur apa yang kamu ingin lihat untuk dia pakai. Hal-hal seperti ini berarti kamu mencoba mengubahnya menjadi orang lain.

Baca Juga: Saat Putus Cinta, Jangan Lakukan 11 Hal Memalukan Ini di Media Sosial

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya