TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

8 Kualitas Cowok yang Perlu Kamu Lihat, Tanda Dia Pantas Jadi Suami

Hmm, cowokmu termasuk gak ya?

imdb.com

Yang paling penting dalam sebuah pernikahan itu bukan gedung, pakaian atau undangan pernikahanmu, melainkan siapa yang kamu nikahi. Sejak masa pacaran, kamu sudah harus bisa melihat apakah pasanganmu itu orang yang tepat atau bukan.

Dan kalau cowokmu punya semua kualitas di bawah ini, tandanya dia memang layak kamu jadikan suami. Simak daftarnya!

1. Dia tidak takut menyatakan ketakutannya

aceshowbiz.com

Orang yang jadi suamimu nanti haruslah orang yang bisa jujur dengan dirinya sendiri. Kalau dengan diri sendiri saja dia tidak bisa jujur, maka denganmu juga dia tidak bisa. Kalau cowokmu selalu mengatakan apa yang sedang dia rasakan, tandanya dia memang pantas jadi suamimu

2. Walau dia tidak bisa membuat orang lain tertawa, tapi dia bisa membuatmu tertawa

ibtimes.com

Dia tahu cara membuatmu senang dan mencairkan suasana. Bukan berarti dia tidak bisa serius, tapi dia tahu kapan dia harus bersikap serius dan kapan dia perlu bercanda.

3. Dia tahu tanggung jawab dan mau bekerja keras

imdb.com

Dia ulet dan mau bekerja keras dalam pekerjaannya. Dia juga bertanggung jawab terhadap keluarga dan dirinya sendiri. kamu butuh suami yang bertanggung jawab, bukan yang pengecut, yang suka lari dari kewajiban.

Baca juga: Kalau Cowokmu Chat Seperti Ini, Hati-hati Berarti Dia Super Posesif!

4. Dia ingin membuatmu maju, bukan menyuruhmu berhenti melakukan sesuatu

popsugar.com

Kalau cowokmu menyuruhmu berhenti bekerja hanya karena dia bisa mencukupimu, maka kamu perlu mempertimbangkan apa dia orang yang tepat atau bukan. Cowok yang baik adalah cowok yang mendorongmu maju dalam karirmu, bukan merasa tersaingi sehingga memintamu keluar begitu saja.

5. Dia tidak membanggakan apa yang berhasil dia dapatkan

hollywood.com

Punya cowok ganteng, atletis, bisa menghasilkan banyak uang akan percuma saja kalau sombong. Apa yang bisa kamu harapkan dari cowok yang sombong? Dia hanya cinta dirinya sendiri sehingga cepat atau lambat dia pasti juga akan menyakitimu.

6. Dia bisa membuatmu nyaman sekalipun dia tidak romantis

orlandoweekly.com

Dia tahu cara membuat kamu betah dengannya. Dia bisa membuatmu yakin kalau memang dia orang yang tepat, itu yang terpenting.

7. Kamu percaya padanya dan dia tidak menyia-nyiakan itu

hollywoodreporter.com

Cowok yang baik adalah cowok yang bisa memegang kepercayaan orang lain. termasuk darimu, dia akan tahu bahwa dia bisa menyakitimu kalau dia tidak memegang kepercayaan itu.

Baca juga: Cuma Kamu yang Sama Sekali Gak Romantis yang Bakal Paham 8 Hal Ini

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya