TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Cuma Kamu yang Sama Sekali Gak Romantis yang Bakal Paham 8 Hal Ini

Kamu orangnya nih?

dramabeans.com

Semua orang dengan sifat gak romantis pasti sering dapat hujatan orang lain. Terlebih pasangaannya sendiri. Memang, hampir semua pihak mengharapkan pacarnya nanti untuk romantis, tapi kalau tidak bisa, masa mau dipaksa?

Makanya, cuma kamu yang sama sekali gak romantis yang bakal paham sama 8 hal di bawah ini. Gak usah berubah jadi romantis kalau memang gak bisa, nanti jadinya malah garing!

1. Saat menonton film romantis, kamu jadi satu-satunya yang tetap realistis

dramabeans.com

Saat seisi bioskop meneriakkan kebaperannya pada sebuah film, kamu hanya bisa menaikkan alis dan berpikir keras bagian mana yang perlu disoraki. Padahal bagimu semuanya biasa-biasa saja. Kamu tetap realistis, kalau hidup itu tidak seperti film.

2. Hal-hal seperti kata-kata puitis atau rayuan manis membuatmu geli bukan main

dramabeans.com

Kamu bahkan merinding jika mendengarya. Kamu benar-benar tidak bisa menangkap perasaan orang lain karena kamu yang tidak romantis memang cenderung tidak peka.

3. Kamu merasakan keinginan kuat untuk tertawa saat ada orang yang memperlakukanmu dengan romantis

dramabeans.com

Kamu jadi geli, mau muntah sekaligus tertawa dan juga merasa aneh. Bagimu, orang lain begitu berlebihan kalau melakukan sesuatu yang romantis itu dan bisa jadi malah membuatmu tidak nyaman sendir.

Baca juga: 7 Alasan Logis Kenapa Kamu Harus Banget Pacaran Sama Cewek Humoris

4. Kamu sama sekali tidak mengerti kenapa bisa ada orang romantis di muka bumi ini

dramabeans.com

Kamu tidak paham lagi kenapa orang bisa bersikap romantis pada orang lain. Kamu sendiri jangankan pada pacar, pada keluarga saja kamu tidak bisa jadi romantis. Bagimu itu adalah hal yang aneh.

5. Kamu hanya mengangkat alis, saat temanmu kegirangan mendapat bunga

dramabeans.com

Dalam hatimu, kamu tertawa setengah mati dengan keluguan temanmu. Kamu tidak mengerti kenapa bisa orang sesenang itu hanya karena sebuah bunga. Kamu tidak bisa melihat esensi dari sesuatu. Kamu sukanya yang pasti-pasti, yang nyata. Yaitu sikap, bukan pemberian.

6. Kamu lebih suka menonton dvd dengan pacar, daripada harus makan malam romantis

dramabeans.com

Kamu lebih suka segala sesuatu yang real, yang apa adanya dan tidak dibuat-buat. Kamu lebih suka makan masakan rumah sendiri, daripada harus makan malam dengan lilin dan ditemani bintang, bagimu itu tidak penting.

7. Kamu tidak bisa memahami konsep keromantisan

tenor.com

Karena bagimu segala hal tentang romantis itu tidak masuk akal, mengkhayal, tidak nyata. Makanya kamu tidak paham dengan segala konsepnya. Inilah yang membuat kamu berbeda dengan orang lainnya. Kalau kebanyakan orang akan senang diperlakukan romantis, kamu jengah.

Baca juga: Kalau Cowokmu Punya 8 Kualitas Ini, Segera Nikahi Dia!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya