TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dikhianati Pasangan, 6 Zodiak Ini Memilih Memaafkan dan Gak Dendam 

Tidak semua orang berani melakukannya

Pexels/Anastasia Shuraeva

Pasangan yang selingkuh sering jadi pengkhianatan terbesar dalam sebuah hubungan. Pengkhianatan sangat berpengaruh dalam batin seseorang dan dapat mengubah cara pandangnya ke depan. Bahkan, beberapa orang sering mengalami trauma untuk menjalani hubungan lagi.

Mengembalikan kepercayaan setelah pengkhianatan, bukanlah hal yang mudah. Gak heran kalau tak semua orang bisa berdamai dengannya.

Namun, terdapat beberapa zodiak yang mencoba memaafkan dan tidak menyimpan dendam. Bagaimana pun, keputusan ini membuat seseorang lebih lega dan tenang. Berikut keenam zodiak yang menghadapi pengkhianatan dengan lebih lapang. 

1. Gemini  

Pexels/Ali Pazani

Saat dikhianati, Gemini akan bertindak seolah-olah itu bukan masalah besar. Bahkan, mereka tetap bisa menjalani kehidupan seperti biasa dan menunjukkan bahwa dirinya bahagia. Gemini tidak ingin terlihat rapuh atau terluka lagi.

Namun, ketika sendiri, sering kali perasaan kecewa mereka muncul. Mereka menyalahkan diri sendiri karena membiarkan seseorang menghancurkan kepercayaannya. Tetapi setelah kembali bekerja, mereka akan terlihat tidak pernah terjadi apa-apa. 

2. Cancer  

Pexels/Polina Zimmerman

Karena Cancer selalu melibatkan emosi dan perasaan, pengkhianatan bukanlah hal yang mudah. Mereka akan melampiaskan perasaan mereka dengan mencari seseorang yang peduli untuk mendengarkan. Cancer bertahan lama untuk mengobati perasaan terluka.

Dikhianati akan memengaruhi seluruh hidup Cancer dan mengubah sudut pandang mereka tentang hubungan dan pasangan. Cancer akan berhenti berbicara dengan orang tersebut. Tetapi, mereka tidak akan membenci atau memblokir mantan pasangannya.

Baca Juga: Idaman Siswa, Deretan Zodiak Ini Konon Paling Terkenal di Sekolah!

3. Libra  

Pexels/Marcelo Chagas

Ketika Libra dikhianati, mungkin mereka sedih dan sangat terpukul. Tetapi, mereka akan mencoba mengatasinya dengan cepat dan melanjutkan hidup. Mereka tidak senang konfrontasi, jadi mereka memilih tidak akan pernah membicarakannya lagi.

Terkadang, Libra bisa bermurah hati untuk memaafkan jika seseorang dengan tulus dan menyesal melakukannya. Namun, hampir selalu orang yang pernah menyakiti Libra, tidak akan lagi ada dalam hidupnya.

4. Sagitarius  

Pexels/Andrea Piacquadio

Ketika Sagitarius dikhianati, mereka memberi waktu sejenak untuk berpikir dan memahami. Kemudian, mereka akan mengabaikan dan fokus pada hal lain. Cara terbaik bagi mereka untuk mengatasi pengkhianatan adalah dengan pergi ke tempat baru.

Mereka sangat optimis menjalani hari yang lebih baik dan tak membahas kesedihannya atau niat untuk balas dendam. Mereka hanya akan menunjukkan bahwa dirinya bahagia dengan caranya. Baginya, bahagia setelah pengkhianatan adalah balas dendam terbaik.

5. Capricorn  

Pexels/Wesner Rodrigues

Ketika Capricorn dikhianati, mereka akan melakukan apa pun yang bisa dilakukan untuk melupakannya. Mereka akan mencari cara produktif dalam pekerjaan, hobi baru, atau kegiatan lainnya.

Meski kenyataannya terluka, Capricorn ingin segera melupakan orang yang mengkhianatinya. Sebenarnya, mereka mengharapkan permintaan maaf dan tanggung jawab dari orang tersebut.

Mereka hanya ingin tahu kebenaran yang terjadi di balik hubungannya. Hal ini agar dirinya bisa tenang.

Baca Juga: Pintar Bergaya, 5 Zodiak Ini Cocok Dijuluki Fashionista & Jadi Panutan

Verified Writer

thariq bintoro

Member IDN Times Community ini sudah tidak malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya