TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tak Disangka, Ini 5 Zodiak yang Sering Jadi Budak Cinta

#AdaCinta Apa kamu salah satunya?

pexels/pixabay

Budak cinta adalah orang yang selalu menuruti keinginan dan permintaan pasangannya secara sukarela dengan mengatas namakan cinta. Seperti kata pepatah, cinta tak pernah salah. 

Bukan kesalahan jika seseorang ingin membahagiakan orang yang ia cintai. Cinta mampu membuat kita rela melakukan apa saja untuk membuat ia bahagia. Kebahagiaannya dianggap menjadi prioritas dalam menjalani hubungan.

Ini dia 5 zodiak yang terindikasi jadi budak cinta, apakah kamu termasuk? Yuk simak!

1. Taurus

Pexels/Diego Alves

Dalam urusan asmara, taurus dikenal sebagai sosok yang super setia, sering mengungkapkan rasa cinta, romantis dan penuh kasih sayang. Namun taurus merupakan sosok yang tetap bersikeras mempertahankan hubungannya meskipun sudah diujung tanduk. Hal inilah yang sering kali membuat taurus menjadi budak cinta bagi pasangannya. Ia akan rela melakukan apa saja untuk mempertahankan hubungannya dengan orang yang ia cintai.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Jago Intimidasi Lawan dengan Kharismanya, Kamu Termasuk?

2. Gemini

Pexels/Anastasiya Lobanovskaya

Gemini merupakan sosok yang cinta kedamaian dan berusaha menghindari konflik. Gemini cenderung menyepelekan masalah dan sering kali memberi toleransi atas kesalahan yang dilakukan pasangan. Sikap tulus dan cinta yang dalam membuat gemini terkadang menjadi budak cinta dalam hubungannya.

3. Libra

Pexels/Josh Willink

Dalam menjalani hubungan, libra cenderung mengalah untuk menyelesaikan konflik. Libra sangat menghargai dan mencintai pasangannya bahkan melebihi dirinya sendiri. Libra juga dikenal sebagai sosok yang dapat bertahan didalam hubungan yang menyakitkan sekalipun. Sikap ini tentu saja sering kali menjadikan libra sebagai budak cinta.

4. Pisces

Pexels/10 Star

Seseorang dengan zodiak pisces cenderung memiliki sifat perasa, lemah lembut dan penuh kasih sayang. Hal ini membuat pisces sangat berhati-hati dalam menjaga perasaan pasangannya. Ia mampu melakukan apapun demi kebahagiaan pasangannya. 

Pisces jarang sekali mengungkapkan permintaan dan keinginannya pada pasangan, tetapi dengan senantiasa dan sukarela menuruti permintaan dan keinginan sang kekasih.

Baca Juga: Cinta Keluarga, 4 Zodiak Ini Siap Membangun Rumah Tangganya Sendiri!

Verified Writer

Tiara Roza

Semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya