TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Kamu Beruntung Mendapat Pasangan Seorang Aries

Jangan sia-siakan Aries, ya!

cuplikan drama While You Were Sleeping (dok. SBS/While You Were Sleeping)

Beruntunglah kamu yang memiliki pasangan berzodiak Aries. Zodiak satu ini ternyata punya kelebihan yang tidak dimiliki zodiak lain.

Aries memiliki karakter tersembunyi yang tidak banyak diketahui orang lain. Karakter inilah yang kadang bikin kamu begitu bersyukur memiliki Aries di sisimu.

1. Kesetiaan mereka tidak perlu diragukan

cuplikan drama While You Were Sleeping (dok. SBS/While You Were Sleeping)

Kesetiaan tentu jadi pondasi utama dalam menjalani hubungan. Memiliki pasangan setia seperti Aries, pasti memiliki keuntungan yang besar.

Kalau sudah jatuh hati pada satu orang, mereka tidak akan pernah berpaling. Mungkin kadang Aries sedikit pencemburu, tapi itu merupakan reaksi untuk menunjukkan kamu satu-satunya buat mereka.

2. Sifat sensitif bikin Aries peka

cuplikan drama Record of Youth (dok. tvN/Record of Youth)

Saat sudah membuka hati, Aries akan memberikan perasaannya 100 persen. Zodiak ini juga sangat sensitif dan peka membaca keadaan.

Hal ini penting saat masalah datang dalam hubungan. Mereka tidak akan membuat pasangannya frustasi, tetapi mengambil inisiatif sebelum masalah semakin membesar.

Baca Juga: 5 Zodiak Perlu Waspada 10 Desember 2021, Upaya Scorpio Kurang Maksimal

3. Mereka tidak mudah ditebak

cuplikan drama Search:WWW (dok. tvN/Search:WWW)

Spontanitas dalam diri Aries membuat mereka menjadi sosok yang tidak mudah ditebak. Imbasnya mereka bisa memberikan kesenangan tak terduga buat pasangan.

Melalui hari bersama Aries tidak akan pernah membosankan meski hanya menghabiskan waktu di rumah. Akan ada banyak pengalaman baru dan tak terlupakan kalau kamu menjalin hubungan dengan zodiak satu ini!

4. Aries tidak ragu untuk berkata jujur

cuplikan drama One Spring Night (dok. MBC/One Spring Night)

Hubungan yang kuat tentunya harus dilandasi dengan rasa percaya yang besar. Kamu bisa menemukan sosok itu pada Aries yang selalu bersikap jujur.

Aries akan selalu jujur dengan apa yang mereka katakan, apa pun situasinya. Hal ini bisa jadi poin penting untuk menghindari kesalahpahaman.

5. Pendukung terbaik

cuplikan drama It's Okay not to be Okay (dok. tvN/It's Okay not to be Okay)

Aries punya sifat gigih dan berkemauan kuat. Mereka tidak akan berhenti bila belum mencapai apa yang ia mau. Inilah alasan mereka bisa jadi pasangan yang sangat mendukung.

Kamu beruntung memiliki Aries karena kamu tidak akan pernah menghadapi pertempuran tanpa persiapan. Aries tidak akan membiarkan pasangannya berjuang sendirian.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Terkenal Memiliki Positive Vibe, Selalu Tampak Ceria!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya