TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apa yang Sebenarnya Pertama Kali Cowok Lihat Saat Ketemu Cewek?

Apa benar fisik segalanya?

imdb.com

Kesan pertama sering jadi penentu bagi cowok saat ketemu cewek, akankah sekadar jadi teman atau berpotensi jadi pasangan hidup. Sama halnya dengan cewek, kalau sudah terjebak dalam zona teman, cowok akan sulit beranjak. Karena itu, kesan pertama penting banget. Terus, sebenarnya apa sih yang pertama kali cowok lihat kalau ketemu cewek?

1. Gak bisa dimungkiri, kalau paras wajah itu jadi hal pertama yang mengesankan cowok

unsplash.com/Allef Vinicius

Saat berpapasan dengan seseorang, salah satu hal pertama yang dilihat cowok adalah wajahnya. Dari wajah saja, cowok akan melihat apakah seorang cewek sesuai dengan tipenya. Selain itu, cowok juga akan mengira-ngira gimana sifat dan kepribadiannya dari ekspresi yang cewek perlihatkan.

2. Cowok akan melihat cara berpakaian para cewek. Dia akan memerhatikan dari bawah kaki hingga ujung kepala

Pixabay/1643606

Selain wajah, cara berpakaian cewek sering cowok perhatikan. Pada dasarnya, cowok yang gak baik hanya akan main-main dengan cewek yang berpakaian gak senonoh. Kebanyakan cowok menyukai cewek yang berpakaian rapi dan santun lho.

3. Cowok sebenarnya gak terlalu memedulikan cara cewek berdandan

unsplash.com/Jc Gellidon

Kebanyakan cowok gak dandan. Itu sebabnya mereka kadang bertanya-tanya, apa sebabnya cewek berdandan lama. Karena itu juga, mereka gak terlalu memedulikan cara cewek berdandan. Namun, itu gak berlaku untuk semua cowok lho. Kalau kamu lihat cowok yang suka dandan, meski sekadar pakai bedak, kemungkinan besar dia juga memerhatikan dandanan cewek.

4. Cowok bakal cari tahu seramah apa seorang cewek. Dia akan cari tahu sifat dan sikap seorang cewek saat pertama kali berinteraksi

Photo by sept commercial on Unsplash

Setelah fisik, cowok bakal lihat gimana sifat dan sikap seorang cewek. Pada dasarnya, cowok menyukai cewek yang ramah, terbuka, dan bersahabat dengan cowok. Meski begitu, kadang mereka juga penasaran dengan cewek yang pintar menyembunyikan karakternya. Gak heran kalau cowok kadang mendekati dan penasaran dengan tipe cewek seperti itu.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya