Comscore Tracker

5 Sikapmu Ini Bisa Bikin Gebetan Auto Batalkan Niatnya Buat Nembak lho

#IDNTimesLife Sikapmu bikin dia jadi ragu-ragu

Pasti kebanyakan orang berharap kalau usahanya saat mendekati gebetan berhasil dan akhirnya bisa berujung jadian. Tapi sebelum itu ada beberapa hal atau faktor yang bikin peluang jadian kamu dan gebetan jadi terhambat, lho.

Ternyata gebetan bisa mengurungkan atau membatalkan niatnya buat nembak kamu karena beberapa sikapmu. Apa saja sih? Yuk, kepoin!

1. Kamu masih saja membahas soal mantan pacar

5 Sikapmu Ini Bisa Bikin Gebetan Auto Batalkan Niatnya Buat Nembak lhounsplash.com/Alan Quirvan

Terlalu sering membahas soal mantan pacar di depan gebetan, bisa bikin dia jadi berpikir dua kali buat menyatakan perasaan sukanya. Sebab gebetan bisa mengira kalau kamu masih belum bisa move on, karena masih saja bercerita tentang mantan pacar.

Kalau kamu seandainya memang sudah yakin untuk mengikhlaskan masa lalu bersamanya dan ingin memulai langkah yang baru. Ada baiknya buat gak terus melibatkan cerita seputar mantan di depan orang yang sedang mendekatimu, supaya menghindari kesalahpahaman.

2. Kamu suka ghosting

5 Sikapmu Ini Bisa Bikin Gebetan Auto Batalkan Niatnya Buat Nembak lhopexels.com/Ketut Subiyanto

Sering datang dan kembali sesuka hati adalah salah satu ciri-ciri seseorang yang suka ghosting. Kalau kamu sering melakukan itu saat pendekatan dengan gebetan, maka hal itu bisa jadi alasan terbesar kenapa dia membatalkan niatnya buat menyatakan perasaan sukanya padamu.

Tentu rasanya gak enak kalau orang yang ditaksir semaunya sendiri hilang dan datang sesuka hatinya. Hal itu bisa membuat gebetan ragu akan perasaanmu yang sesungguhnya kepadanya.

3. Terlalu cuek dan pasif

5 Sikapmu Ini Bisa Bikin Gebetan Auto Batalkan Niatnya Buat Nembak lhopexels.com/Ketut Subiyanto

Kalau kamu tipikal orang yang cuek dan lebih pasif dalam merepons lawan jenis, maka jika kamu memutuskan dekat dengan seseorang cobalah sedikit lebih hangat dan terbuka. Sebab gebetan bisa menganggap kalau kamu sebenarnya gak menyukainya sungguh-sungguh.

Gebetan akan mengira kalau kamu gak tertarik dengannya, karena hal tersebut jadi penyebab kenapa dia mengurungkan niatnya buat menyatakan perasaan sukanya padamu.

Baca Juga: Mungkin 5 Hal Ini Menjadi Alasan Kenapa Gebetan Belum Nembak Kamu

4. Sering berkata atau bersikap kasar

5 Sikapmu Ini Bisa Bikin Gebetan Auto Batalkan Niatnya Buat Nembak lhopexels.com/mododeolhar

Mungkin seseorang bisa berkata atau bersikap kasar karena gak disengaja atau sedang dalam emosi sesaat saja. Namun kalau kamu terus melakukannya seolah gak merasa ada yang tersinggung, maka hal itu bisa menimbulkan anggapan dari gebetan kalau kamu bukanlah orang yang memiliki kesopanan yang baik.

Gebetan jadi membatalkan niatnya buat menjalin hubungan denganmu karena merasa gak yakin setelah sering melihat bagaimana sikapmu selama ini.

5. Kamu bersikap sombong dan arogan

5 Sikapmu Ini Bisa Bikin Gebetan Auto Batalkan Niatnya Buat Nembak lhounsplash.com/Alex Motoc

Mungkin kamu bersikap sombong agar gebetan jadi tertarik padamu, padahal apa pun alasannya bersikap sombong atau arogan akan membuat orang lain jadi hilang respect padamu. Misalnya saja kamu menyombongkan pekerjaanmu dengan tujuan menarik perhatian gebetan.

Walau memang pekerjaanmu bagus dan bergengsi, namun gebetan bisa berpikir berulangkali sebelum yakin akan menjalin hubungan dengan dirimu.

Disadari atau belum, ternyata ada sikapmu yang bikin gebetan ragu dan jadi mundur teratur. Kalau gak ingin sampai kejadian, coba deh renungkan lagi apakah ada sikapmu yang membuat gebetan jadi gak yakin buat nembak kamu?

Baca Juga: Dear Cowok, Ini 5 Alasan Mengapa Nembak Lewat Chat Itu Salah

Moon Girl Photo Verified Writer Moon Girl

Writing my healing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya