Comscore Tracker

5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Sedang Terjebak Friendzone dengan Si Dia

Suka sama seseorang tapi cuma dianggap temen? Welcome to friendzone!

Suka sama seseorang seringkali membuat kita ingin merasa lebih dan hasrat untuk memiliki hubungan yang lebih spesial pun tidak bisa terelakkan. Jika beruntung, seseorang yang kita sukai tersebut juga menyukai kita dan akhirnya hubungan ke arah yang lebih spesial pun akan terbentuk. Namun bagi orang-orang yang kurang beruntung, banyak alasan untuk tidak bisa terjadinya suatu hubungan tersebut. Salah satunya yaitu terjebak friendzone. Friendzone adalah keadaan dimana seseorang yang kita sukai tersebut ternyata hanya menganggap kita sebatas teman saja tidak lebih. Nah apa saja tanda-tanda orang yang terkena friendzone? Simak 5 tanda di bawah ini ya Guys!

1. Sering Curhat Tentang Seseorang Yang Disukainya

5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Sedang Terjebak Friendzone dengan Si Diahttp://1.bp.blogspot.com

Berawal dari seringnya doi menceritakan masalah pribadinya ke kamu, kamu pun menjadi nyaman dan terbiasa dengan keberadaannya karena kamu merasa dibutuhkan olehnya. Akhirnya timbulah benih-benih cinta tersebut dan berharap doi merasakan yang sama sepertimu. Namun angan-angan ini harus kamu hentikan sekarang juga jika yang sering ia ceritakan ke kamu adalah mengenai masalah pribadinya seperti cewek cantik di kompleksnya, gebetan barunya di kampus atau masalah susah move on dengan mantannya. Kalau sudah seperti ini jangan harap doi punya perasaan yang sama sepertimu karena sudah dipastikan kamu ada di jalur friendzone.

2. Dia Selalu Telat Membalas Chatmu

5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Sedang Terjebak Friendzone dengan Si Diahttp://connectmogul.com

Setiap kalian bertemu, doi nggak pernah sekalipun jauh dari handphonenya. Namun saat kamu mencoba mengirimkan chat padanya, balasan yang kamu terima selalu lama dan tidak jarang doi akan beralasan baterai lowbatt, ketiduran dan alasan-alasan klasik lainnya. Logikanya, jika seseorang tertarik kepadamu, maka ia akan sebisa mungkin menghargai kesempatan untuk mengobrol denganmu dan cepat membalasnya, bukan malah mengabaikanmu. Jadi tanda ini juga termasuk bahwa kamu telah masuk jebakan friendzone.

 

3. Dia Sering Memberimu Nasihat Tentang Masalah Percintaan

5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Sedang Terjebak Friendzone dengan Si Diahttp://detikpress.com

Doi sering banget ngasih kamu saran atau nasihat tentang masalah percintaan. Mulai dari cara move on sampai cara-cara mendapat gebetan baru.Padahal dia sendiri juga masih single. Kalau sudah seperti ini jangan ge-er dulu deh guys. Jangan menganggap kalau dia sedang care sama kamu karena mempunyai perasaan yang sama denganmu. Karena jika dia juga menyukaimu, kenapa bukan dia saja yang mendekatimu dan menjadikan kamu kekasihnya?

4. Nggak Terlalu Memperhatikan Penampilannya Saat Bertemu Denganmu

5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Sedang Terjebak Friendzone dengan Si Diahttp://lifenlesson.com

Saat menyukai seseorang, pada umumnya kita ingin selalu terlihat rapi dan menarik di hadapan orang yang kita sukai tersebut. Namun kamu kamu patut was-was jika saat bertemu denganmu, doi selalu mengenakan pakaian seadanya, rambut acak-acakan, atau bahkan nggak repot-repot mandi. Nah kalau sudah begini, bisa jadi dia hanya menganggapmu sebagai teman saja, karena dia tidak malu terlihat acak-acakan di depanmu.

5. Dia Selalu Mengajak Kamu Keluar Beramai-Ramai

5 Tanda Ini Menunjukkan Kamu Sedang Terjebak Friendzone dengan Si Diahttp://www.telegraph.co.uk

Doi memang sering mengajakmu jalan, tapi jangan senang dulu karena dia selalu ngasih ide untuk mengajak teman-teman yang lainnya saat kalian bikin rencana main atau jalan-jalan. Dan akhirnya rencana yang kamu anggap sebagai kesempatan nge-date pun menjadi gagal karena kalian selalu main bersama-sama dengan teman yang lainnya. Ini juga menjadi tanda kalau dia hanya menganggapmu sebagai teman baiknya saja.

Nah 5 tanda di atas merupakan tanda bahwa kamu telah masuk ke dalam friendzone. Mempunyai perasaan spesial kepada teman sendiri memang merepotkan ya Guys, tapi jangan pernah nyerah jika kalian memang berjodoh maka kalian akan tetap dipertemukan kok. Good Luck Guys!

Lily Faradina Photo Community Writer Lily Faradina

Writing is healing.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You