Comscore Tracker

Kenali 6 Tanda Bahwa Cowok Cuek Sedang Cemburu Kepada Kamu

Cowok cuek juga bisa cemburu lho!

Beberapa wanita, tidak jarang dibuat kesal dan bingung dengan tingkah laku pria cuek. Saking bingungnya mereka menjadi bertanya-tanya, apakah cowok tersebut pernah merasakan cemburu kepadanya atau tidak sama sekali.

Sebenarnya kamu tidak perlu bingung grils. Kamu bisa mengetahui cowok kamu sedang cemburu atau tidak, dengan beberapa tanda-tanda darinya. Berikut ini ada 7 tanda yang menunjukan cowok cuek sedang cemburu kepada kamu.

1. Dia memperlihatkan kekhawatirannya dengan banyak bertanya

Kenali 6 Tanda Bahwa Cowok Cuek Sedang Cemburu Kepada Kamupexels.com/@pawel-l-435199

Jika biasanya dia cukup dingin dan seolah tidak mau tahu kegiatan kamu setiap harinya. Disaat cemburu, dia akan berubah menjadi cowok yang banyak bertanya seputar kegiatan kamu dan siapa saja teman-teman terdekat kamu. 

Hal ini dia lakukan karena dia mulai merasakan khawatir dan takut. Dia takut jika kamu terlalu dekat dengan pria lain dan takut kehilangan kamu sebagai kekasihnya.

2. Berubah menjadi pria yang gampang sensitif dan tersinggung

Kenali 6 Tanda Bahwa Cowok Cuek Sedang Cemburu Kepada Kamupexels.com/@vera-arsic-304265

Namanya juga cowok cuek. Pasti dia akan masa bodoh dengan komentar kamu atau orang lain tentang dirinya. Namun hal ini tentu tidak akan terjadi lagi saat dia mulai merasakan cemburu kepada kamu.

Dia berubah menjadi orang yang gampang sekali marah dan tersinggung dengan kata-kata dan komentar kamu. Meskipun sebenarnya kamu tidak berniat menyinggungnya. Dia pasti akan gampang sekali tersinggung dan marah.

3. Berusaha mencari informasi tentang kamu lewat sahabat-sahabatmu

Kenali 6 Tanda Bahwa Cowok Cuek Sedang Cemburu Kepada Kamupexels.com/@huy-phan-316220

Tidak lupa, dia juga mulai mencari-cari informasi tentang kamu dari sahabat-sahabatmu. Bukannya dia tidak berani atau malu untuk bertanya langsung kepada kamu. Namun dia takut menyakiti hati kamu, jika langsung bertanya dan menuduh kamu yang tidak-tidak.

Baca Juga: 8 Hal Nyata yang Buktikan Pacaran Itu Memang Bikin Ribet!

4. Berusaha mengambil perhatian kamu

Kenali 6 Tanda Bahwa Cowok Cuek Sedang Cemburu Kepada Kamupexels.com/@diego-alves-267107

Karena dia takut jika perhatian kamu menjadi berkurang untuknya. Dia mulai mencari cara untuk bisa mendapatkan perhatian dari kamu. Apa pun dia lakukan, agar kamu bisa melihatnya dan mengatakan kenapa, kepadanya.

4. Menyibukan diri dengan sahabat terdekatnya

Kenali 6 Tanda Bahwa Cowok Cuek Sedang Cemburu Kepada Kamuunsplash.com/@matheusferrero

Daripada dia pusing dan galau memikirkan rasa cemburunya kepada kamu. Lebih baik dia menghabiskan waktunya untuk berkumpul dengan sahabat-sahabat terdekatnya. Bahkan bisa juga dia curhat kepada sahabatnya tentang kegundahan yang sedang dia alami saat itu.

5. Menunjukan rasa tidak suka kepada pria yang mendekati kamu

Kenali 6 Tanda Bahwa Cowok Cuek Sedang Cemburu Kepada Kamuunsplash.com/@manuelmeurisse

Tanda yang satu ini sudah sangat jelas grils. Jika dia sudah melarang kamu bertemu atau berteman dengan salah satu cowok. Sudah pasti dia sedang cemburu kepada pria tersebut, karena sudah berani mendekati kamu. Intinya dia enggak mau kamu jatuh kedalam pelukan pria lain grils.

6. Menjadi cowok yang semakin dingin lagi dari biasanya

Kenali 6 Tanda Bahwa Cowok Cuek Sedang Cemburu Kepada Kamuunsplash.com/@derekowensheart

Jika kamu masih belum peka dan paham dengan tanda-tanda di atas. Hati-hati dan waspada dari sekarang grils. Karena dia bisa berubah menjadi cowok yang lebih cuek dan dingin dari sebelumnya. Bukan dia tidak perduli dan tidak sayang lagi kepada kamu. Tetapi dia sudah bingung dan pusing, harus melakukan apa agar kamu bisa paham tentang perasaannya saat itu.

Dari tanda-tanda di atas, kita bisa mengetahui bersama. Bahwa cowok cuek pun, bisa merasakan cemburu dan kamu pun bisa mengetahui tanda-tandanya.

Baca Juga: Jujur Deh, Ini 5 Suka Duka Kamu yang Pacaran Sama Tetangga Sendiri

sandinugraha Photo Verified Writer sandinugraha

Kepoin aja dulu, Siapa tahu jodoh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya