Comscore Tracker

Waspada! Inilah 5 Tanda Tersirat bahwa Cowokmu Sebenarnya Buaya Darat

Jangan mau terjebak!

Seberapa yakin kamu bahwa cowokmu benar-benar setia? Sering kamu lewatkan begitu saja, sebenarnya ada beberapa tanda yang bisa kamu lihat untuk menambah besar kadar kepercayaanmu. Lelaki buaya darat biasanya punya tanda khas yang kerap kali ditunjukkannya dalam keseharian.

Penasaran apa saja tanda rahasia yang dimaksud dalam kalimat di atas? Yuk, baca ulasan lengkapnya berikut ini. Keep reading, ya! 

1. Mudah mengucap sayang ke teman wanitanya

Waspada! Inilah 5 Tanda Tersirat bahwa Cowokmu Sebenarnya Buaya DaratPexels.com/mentatdgt

Kamu wajib waspada jika cowokmu kerap kedapatan mengucap kata sayang ke banyak wanita. Meski gak bisa langsung dicap buaya darat, pria yang baik biasanya mempergunakan kata sayang dengan sangat hati-hati dan bersifat privat.

Mereka menghargai benar hati pasangan dan tidak akan melontarkan rayuan gombal pada wanita lain.

2. Terlalu sering memuji hal yang menyangkut fisik

Waspada! Inilah 5 Tanda Tersirat bahwa Cowokmu Sebenarnya Buaya DaratPexels.com/Juan Vargas

Terlalu sering memuji fisik bisa menjadi indikator bahwa cowokmu adalah buaya darat. Biasanya, cowok hidung belang menjadikan fisik sebagai aspek yang paling ia perhatikan. Alih-alih tersipu akan pujiannya, ada baiknya kamu telusuri dulu apakah ucapan yang keluar dari mulutnya itu sebatas rayuan atau tulus dari dalam hatinya.

Saat cowokmu sering memujimu terkait fisik, bukan gak mungkin kalau dia juga memuji wanita lain yang dinilainya rupawan. Membuatmu gak bisa hidup tenang, gak menutup kemungkinan bahwa cowok semacam ini akan meninggalkanmu ketika ia menemukan wanita yang lebih rupawan, bukan?

Baca Juga: 5 Hal Penting yang Perlu Kamu Perhatikan Sebelum Memuji Orang Lain

3. Penasaran dan ingin tahu berlebihan pada teman-teman cewekmu

Waspada! Inilah 5 Tanda Tersirat bahwa Cowokmu Sebenarnya Buaya DaratPexels.com/Uriel Mont

Jangan senang dulu jika cowokmu gampang akrab dengan teman-temanmu. Bisa jadi dia bersikap ramah karena memiliki maksud tertentu. Alih-alih terlalu mempercayainya, ada baiknya kamu perhatikan diam-diam bagaimana tingkah laku cowokmu terhadap teman-temanmu saat kamu tidak berada di sampingnya.

Jika sikapnya terkesan berlebihan atau kelewat manis, kamu berhak mempertimbangkan keputusan untuk mengakhiri hubungan demi kebaikan dan ketenangan hatimu di kemudian hari.

4. Sering membahas perihal mantan dan beralibi bahwa yang disayanginya hanya kamu

Waspada! Inilah 5 Tanda Tersirat bahwa Cowokmu Sebenarnya Buaya DaratPexels.com/Mikhail Nilov

Hanya cowok buaya darat yang masih gemar kepo dan membahas mantan. Mantan hanyalah bagian dari masa lalu. Gemar membahasnya saat kamu telah punya pasangan baru hanya akan mengganggu keharmonisan hubungan.

Terlebih lagi jika cowokmu beralibi bahwa yang disayanginya hanya kamu saat ketangkap basah masih stalking mantan kekasihnya. Kalau memang di hatinya hanya ada kamu, mengapa dia masih saja ingin tahu perihal wanita lain?

5. Terlalu peduli pada penampilan dan gayamu dalam berpakaian

Waspada! Inilah 5 Tanda Tersirat bahwa Cowokmu Sebenarnya Buaya DaratPexels.com/Blue Bird

Cowok yang mencintaimu dengan tulus tidak akan memandangmu sebatas penampilan fisik. Dia lebih suka kamu tampil apa adanya dan tetap menjadi dirimu sendiri.

Berbeda halnya jika cowokmu buaya darat, biasanya mereka akan lebih cerewet dalam mengomentari penampilanmu. Cowok buaya darat biasanya akan menuntutmu tampil sempurna sesuai kemauannya tanpa peduli kamu nyaman atau tidak dengan apa yang dia inginkan.

 

Nah, sudah tahu, 'kan, apa saja tanda tersirat bahwa cowokmu buaya darat? Coba cek cowokmu, periksa apakah kelima tanda di atas ada padanya? Jika iya, kamu harus berani meninggalkannya sebelum makin sakit hati di kemudian hari.

Baca Juga: 10 Meme Macam-macam Modus Buaya Darat, Jangan Sampai Tertipu!

Yulia Nor Annisa Photo Verified Writer Yulia Nor Annisa

Tulislah agar tidak melupa | Banjarmasin, South Borneo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya