TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rekomendasi 5 Hand Cream Untuk Kulit Tangan Kering dan Kasar

Dijamin kulit tanganmu akan kembali halus, girls!

Unsplash/ian dooley

Tinggal di Indonesia dengan teriknya panas matahari sering menimbulkan berbagai masalah, seperti kulit kering misalnya. Tapi sebenarnya hal itu bisa kita atasi dengan menggunakan berbagai produk yang berguna untuk melembabkan kulit lho. Dengan berbagai variasi dan pilihan bahan-bahan yang beragam, kamu bisa bebas memilih sesuai kebutuhan dan budget yang tersedia.

Namun buat kalian yang masih bingung buat pilih jenis krim tangan yang bisa melembutkan kulit dan menghilangkan kulit kering, berikut rekomendasi 5 hand cream yang bisa jadi refrensi pilihan kalian!

1. Molton Brown

moltonbrown.com

Kamu yang menyukai aroma rempah dan bunga bisa banget nih coba produk yang satu ini. Molton Brown menyediakan berbagai aroma bunga mulai dari lembut, segar hingga kuat dan berkarakter. Hand cream dengan kisaran harga Rp 18 ribu ini dijamin siap mengubah tekstur kulit tangan kamu jadi lembut dan sehat. 

2. L'Occitane

poshandplush.blogspot.co.id

L'Occitane merupakan salah satu brand yang sudah dikenal baik memproduksi berbagai produk perawatan tubuh. Salah satunya adalah almond hand cream yang memiliki aroma almond khas yang menenangkan. 

L'Occitane mencampurkan susu almond dan minyak almond sebagai komposisi utama dari hand creamnya tersebut. Untuk bisa menikmati produk yang satu ini, kamu harus rela mengeluarkan uang sebesar Rp 150 ribu.

3. Kiehl's

makeherup.com

Kalau kamu menyukai aroma bunga lavender dan mencari hand cream dengan kandungan shea butter, berarti Kiehl's adalah jawaban yang tepat. Kiehl's lavender hand cream mengemas shea butter dan vitamin e menjadi satu dan dipastikan bisa menghidrasi kulit keringmu dengan sangat baik.

Produk ini juga bisa banyak kalian temukan di berbagai online shop atau gerai resmi Khiel's dengan kisaran harga Rp100 ribu.

4. J.R. Watkins

https://mybeautybunny.com

J.R. Watkins sangat cocok untuk kalian yang menyukai aroma yang segar dan sederhana, sebab aroma yang ditawarkan meliputi wangi khas buah-buahan dan tanaman segar seperti jeruk dan aloe vera.

Produk ini juga tidak berminyak saat digunakan sehingga sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari, hanya dengan Rp120 ribu kamu sudah bisa mendapatkan salah satu varian dari hand cream ini. 

Verified Writer

alys

find your passion&love to life.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya