TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi BB Cream Lokal Terbaik yang Wajib Kamu Beli!

Siapa bilang cantik harus mahal?

picturesboss.com

BB (Blemish Balm/Beauty Balm) Cream adalah produk kosmetik yang sudah banyak dikenal oleh seluruh wanita, karna kandungan dan manfaatnya yang baik untuk kulit, bb cream juga mampu menutupi noda-noda pada wajah, maupun meratakan warna kulit. Nah bagi kamu yang masih bingung untuk membeli produk bb cream, berikut 5 rekomendasi bb cream merk lokal yang wajib ada di makeup pouch mu.

1. Pixy BB Cream Bright Fix

hargajoss.com

Produk ini diformulasikan untuk kulit berminyak & berjerawat, bb cream ini dapat mengontrol minyak yang ada di wajah kamu selama 12 jam. Bb cream ini juga memiliki SPF 30& PA+++. Produk ini sangat cocok untuk para remaja yang belum terlalu banyak menggunakan produk makeup. Selain harga yang affordable, bb cream ini juga mudah di dapatkan dimana-mana.

Harga : Rp. 30.000

2. Moko-moko Fair Melody BB Cream

mokomoko.id

Produk selanjutnya adalah Moko-moko Fair Melody BB Cream, Bb Cream ini dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar UV, serta dapat menyamarkan noda-noda pada wajah. BB Cream ini diformulasikan untuk kulit normal cenderung berminyak. Bb cream ini sangat terasa ringan di kulit, tahan lama dan tidak lengket sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari.

Harga : Rp. 65.000

Baca Juga: Apa Sih Bedanya Foundation, BB Cream & CC Cream? Cari Tahu Yuk!

3. Emina Beauty Bliss BB Cream

Beauty Journal Sociolla

Rekomendasi produk selanjutnya adalah Emina Beauty Bliss BB Cream, bb cream ini sangat ringan, mampu menyamarkan pori-pori dan kemerahan pada wajah. BB Cream ini dapat tahan hingga 8 jam tanpa membuat wajah menjadi berminyak, dan tentunya tidak lengket. Emina Beauty Bliss BB Cream mempunyai beberapa shade yaitu Light, Natural, dan Caramel, jadi kamu dapat memilih shade yang cocok dengan warna kulit kamu.

Harga : Rp. 35.000

4. Wardah Lightening BB Cream

hildaikka.comt

Wardah memang produk lokal yang sudah banyak dikenali oleh semua wanita, wardah juga memiliki produk bb cream yang tak kalah bagus. Bb cream ini terdapat kandungan Vitamin C, Vitamin B3, Licorice, dan antioksidan. Selain itu, bb cream ini dilekngkapi dengan SPF 32 PA++ yang sangat berguna untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari.

Harga : Rp. 30.000

Baca Juga: Apa Sih Bedanya Foundation, BB Cream & CC Cream? Cari Tahu Yuk!

Writer

Akmal

Don't worry be happy

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya