TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Ide OOTD ala Chacha Melissa, Istri Choky Sitohang yang Modis Abis!

Casual namun berkarakter!

Instagram.com/mrssitohang

Choky Sitohang merupakan aktor dan pembawa acara yang lahir di Bandung, pada 10 juli 1989. Public figure yang bernama lengkap Binsar Choky Victory Sitohang ini nenikahi pujaan hatinya pada Chacha Melissa pada tahun 2010 silam.

Dari pernikahannya bersama Chacha, Choky dikarunia dua orang putri cantik bernama Chelsea Abigail Victory Sitohang dan Cherish Elsa Nataline Sitohang. Meski telah memiliki dua orang anak, Chacha seolah tidak kehilangan pesona, Chacha adalah sosok wanita yang modis lho. Intip yuk ide padu padan ala Chacha Melissa istri dari Choky Sitohang!

1. Elegan dan berkesan Fancy, midi dress mix hitam dan beige dengan aksen tangan lonceng dan leher mutiara, dipadukan pula dengan anting agar lebih wah!

Instagram.com/mrssitohang

2. Inner berupa kaus dengan outer blazer cokelat dan celana berpotongan lebar, gak kalah manis dan modis buat daily look kece mu!

Instagram.com/mrssitohang

3. Navy culottes pants, one shoulder top blouse raffle bikin kamu tampil kekinian, gunakan juga aksesoris berupa kalung dan anting agar tidak terlalu monoton ya!

Instagram.com/mrssitohang

4. Buat jalan-jalan bareng keluarga, paduan kaos, dark wash jeans, black denim jacket, belt bag dan high heels udah sukses bikin kamu modis dan manis girls!

Instagram.com/mrssitohang

Baca Juga: Bak Masih Pacaran, Ini 10 Potret Kemesraan Choky Sitohang & Istri

5. Cocok nih untuk daily look kece kamu ke kampus, blouse sleeves nude dengan leather pants cocok untuk kamu si cewek modis!

Instagram.com/mrssitohang

6. Red blouse printed floral dan midi pants ala Chacha, keren

Instagram.com/mrssitohang

7. Jalan-jalan keluar negeri, Chacha tampil modis dengan dengan sweatshirt, dark wash jeans dan scarf abu-abu, bukan hanya modis namun juga hangat abis!

Instagram.com/mrssitohang

8. Denim dan black blouse adalah paduan sempurna untuk kamu yang anti ribet namun tetap modis, cocok untuk tampilan semi formal mu!

Instagram.com/mrssitohang

9. Stylish banget perpaduan black blouse, dark wash jeans dan blazer hijau bercorak tropical udah pas bikin penampilan kamu bak fashionista girls

Instagram.com/mrssitohang

Baca Juga: Kini Remaja, 10 OOTD Suri Cruise Ini Tunjukkan Ia Berjiwa Fashionista

Verified Writer

User Account

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya