TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tangguh, 4 Zodiak Cewek Ini Gak Mudah Terluka Karena Pria

Ada Aquarius!

dramabeans.com

Wanita memang terkenal dengan sifat sensitifitasnya, sebab wanita lebih mendahulukan perasaan ketimbang logika. Hal ini membuat mereka mudah merasa sedih, baper hingga terluka. Namun semuanya wanita seperti itu, Ini deretan zodiak yang gak mudah terluka karena pria, ada kamu? Yuk simak!

1. Scorpio

dramabeans.com

Tak bisa dipungkiri, orang berzodiak Scorpio selalu membuat orang lain berstigma mereka tak punya hati dan tak akan sakit hati. Mereka tidak menyukai kelemahan pada diri mereka dan mereka tak mau menunjukkan "sisi lemah" itu.

Mereka berlagak misterius dan dingin untuk melindungi hati mereka agar tak terluka, sifat acuh mereka juga menjadi salah satu alasan mereka sulit terluka.

Baca Juga: Suka Bicara, 5 Zodiak Cewek Ini Dikenal Berkepribadian Hangat!

2. Leo

dramabeans.com

Wanita berzodiak Leo penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, meski terkadang mereka mudah sekali marah dan sulit mengontrol emosi dengan baik. 

Leo terbilang kuat, dan sangat mandiri dalam berbagai hal.

Karena mereka hanya mempercayai dirinya sendiri, dan sulit mempercayai orang lain. Mereka ambisius dan punya tujuan jelas, kerikil kecil dalam hidup tak akan membuat mereka terluka, malah akan membuat mereka semakin tangguh dan kuat.

3. Aries

dramabeans.com

Memiliki kepercayaan diri yang tinggi, membuat mereka selalu optimis dalam melakukan segala hal. Mereka juga kuat, tangguh dan tak mudah jatuh.

Aries adalah orang yang logis dan nasional, mereka keras dan memiliki emosi yang meledak ledak, tak ada yang mampu membuat mereka terluka justru orang sekitarnyalah yang terluka karena emosinya.

Baca Juga: Tak Pilih-pilih Teman, 5 Zodiak Cewek Ini Bergaul dengan Siapa Saja

Verified Writer

Annisa Fadillah

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya