TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Terlalu Sabar, 4 Zodiak Cewek Ini Paling Sering Tersakiti Pasangannya

Apakah kamu nih girls?

Pixabay/JUrban

Dalam hubungan percintaan perkara menyakiti dan tersakiti memang sayup terdengar namun memang begitu kenyataannya. Tak ada kisah dengan jalan yang selalu indah, pasti akan ada berbagai benturan menghujan dalam sebuah hubungan.

Berdasarkan horoskop, ini 4 deretan zodiak cewek yang tetindikasi paling sering disakiti oleh pasangannya. Yuk simak!

1. Libra

Pixabay/mcredifine

Wanita Libra adalah orang yang tak mudah di tebak, mereka penuh kebimbangan namun mereka cinta kedamaian. Sifat-sifat tersebut lah yang justru membuat mereka tanpa sengaja sering disakiti oleh pasangannya sendiri.

Mereka adalah orang yang akan melakukan apa saja untuk pasangannya. Mereka cinta damai jadi mereka tak ingin meperpanjang masalah jadi mereka cenderung lebih sering menjadi pihak yang selalu mengalah.

Baca Juga: Meski Cuek Abis, 5 Zodiak Cewek Ini Sayangnya Paling Tulus Lho!

2. Cancer

Pexels/Odonata Wellnesscenter

Bila mereka telah jatuh hati pada seseorang, mereka tidak akan pernah melepaskannya. Mereka senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman pada pasangannya. Mereka juga adalah tipe orang tidak mau mengambil risiko dalam hidupnya dan selalu konsisten atas pilihan mereka.

Saat mereka tersakiti mereka akan cenderung diam saja dan bersabar. Namun itu lah kesalahan terbesar mereka, sifat itulah yang membuat mereka justru tersakiti lagi dan lagi.

3. Capricorn

Pexels/L. greek

Cinta adalah suatu kebutuhan utama bagi wanita berzodiak Capricorn dan begitu mereka mendapatkannya. Mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga yang tak akan pernah ingin mereka lepaskan.

Hal inilah yang justru membuat mereka melalaikan haknya dan berakhir terus mengalah demi mengikuti keinginan pasangan. Cinta memang buta.

Baca Juga: Bulannya Para Leo, Begini Cara Menaklukkan Pria Berzodiak Ini

Verified Writer

User Account

.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya