TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jangan Salah Pilih, 5 Jenis Bawahan Ini Membuatmu Terlihat LebihTinggi

Tampil makin anggun deh, girls!

Unsplash.com/Lan Deng

Bagi kamu pemilik tubuh mungil tentu menginginkan penampilan yang membuat tubuh tampak lebih jenjang dan juga proporsional bukan? Terkadang, saking banyaknya mode yang berganti membuat kita ingin selalu mengikuti tapi tidak semua mode nyatanya cocok dengan tubuh mungil kita.

Oleh karenanya berikut 5  jenis bawahan yang dapat membuatmu terlihat lebih tinggi.

1. High-Waist Pants

forever21.com

Celana dengan potongan high-waist akan membuat ilusi tubuhmu menjadi lebih tinggi. Kamu bisa memadukan dengan atasan jenis apa pun. Untuk mempertegas ilusi tinggi di badanmu kamu bisa memilih styling dengan cara memasukkan pakaianmu ke dalam celana.

Baca Juga: 7 Jenis Celana Jeans yang Biasa Dipakai Wanita, Ada yang Tahu Namanya?

2. Celana Kulot

aforarcade.com

Sudah bukan rahasia lagi bahwa celana kulot dapat member kesan pada tubuhmu. Dengan menggunakan celana kulot kakimu akan terlihat lebih panjang. Tapi, kamu harus memperhatikan juga bahan celana kulot yang digunakan agar ketika mengenakannya membuatmu merasa nyaman.

3. Stripped Pants

hm.com

Celana dengan motif garis-garis akan membuat kakimu terlihat panjang sehingga membuat ilusi tubuhmu telihat tinggi. Namun, yang harus kamu perhatikan motif garis di sini adalah garis tegak lurus, ya jika kamu menggunakan motif horizontal hanya akan membuatmu terlihat semakin pendek.

4. Bawahan berwarna gelap

kaarem.com

Bawahan berwarna gelap jelas akan membuat penampilanmu terlihat tinggi. Karena warna gelap. Jika kamu berniat akan mengenakan rok pastikan kamu mengenakan rok dengan jenis flare atau maxi skirt, ya.

Baca Juga: Formal Hingga Santai, 10 Mix and Match Blazer ala Putri Tanjung 

Verified Writer

Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya