TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kulit Eksotis Lebih Memukau dengan 5 Pilihan Warna Hijab Ini!

Berani coba?

instagram.com/habibadasilva/

Memilki kulit eksotis bukanlah sebuah hal yang harus kamu tutupi. Kamu mesti bangga bahwa kamu cantik apa adanya dengan warna kulitmu tersebut. Tapi, masalah sering datang ketika kamu mulai mengenakan hijab.

Sangat susah sekali menemukan warna yang pas yang dapat membuatmu bersinar dan memukau banyak orang. Tapi tenang memakai 5 warna ini akan membuatmu tetap memukau kok dengan kulit eksotis.

1. Hitam

culturehijab.com

Black never goes wrong. Warna hitam yang netral cocok dikenakan untuk semua warna kulit tak terkecuali kulit eksotismu. Menggunakan warna hitam akan membuat wajahmu tampil lebih cerah dan bersinar lho

2. Coklat

instagram.com/habibadasilva/

Untuk kamu yang ingin tampil anggun dan kalem pakailah warna coklat ini. Ada beragam pilihan warna coklat yang bisa membuatmu semakin memukau mulai dari coklat tua, muda, mocca, milo, hingga warna nude.

Baca Juga: 5 Model Hijab yang Bisa Mengurangi Nilai Keindahan Penampilanmu

3. Abu-Abu

feradje.com

Jika kamu takut terlihat kusam dengan warna putih kamu bisa memakai warna abu-abu.  Warna abu-abu yang merupakan warna percampuran antara hitam dan putih akan membuatmu semakin glowing. Ditambah lagi warna abu-abu akan semakin memancarkan riasan di wajahmu yang eksotis.

4. Maroon

uniquehijabs.com

Warna yang satu ini cocok sekali untuk membuatmu tampil lebih memukau apalagi jika kamu gunakan untuk menghadiri pesta atau acara-acara penting lainnya. Cukup padukan dengan riasan yang sedikit bold dan juga aksesoris sudah deh kamu siap membuat seluruh mata tertuju padamu

Baca Juga: 10 Potret Halima Aden, Model Hijab Pertama yang Ada di Cover Vogue

Verified Writer

Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya