TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Topik yang Selalu Dibahas Geng Cewek Saat Nongkrong Bareng

Hayo lho

pexels.com/ELEVATE

Berkumpul dengan teman-teman memang menyenangkan. Selain lebih ramai dan seru, ngumpul bareng sekaligus jadi sarana untuk bercerita tentang kegiatan sehari-hari mulai dari yang absurd sampai serius.

Soal berceloteh sana sini, cewek-cewek adalah jagonya. Kalau sudah ngumpul, mereka gak pernah kehabisan topik untuk dibahas. Nah, berikut ini beberapa topik yang sering dibicarakan cewek-cewek kalau lagi ngumpul bareng sama gengnya. Kira-kira, kamu begini gak?

1. Ngumpul belum pas rasanya kalau gak membicarakan cowok

pexels.com/Elle Hughes

Selain basa basi tanya kabar, obrolan cewek gak pernah lepas dari seputar cowok. Misalnya ngomongin gebetan, kakak tingkat yang populer atau bahas mantan sama pacar barunya. Biar cuma buat seru-seruan aja, tapi kalau belum bahas cowok, rasanya ada yang kurang deh. Setuju?

2. Kosmetik atau fashion style yang lagi up to date

pexels.com/ Min An

Kosmetik juga sering dibahas oleh cewek-cewek kalau lagi ngumpul, lho. Mereka akan saling memberikan rekomendasi kosmetik yang lagi hits dan bagus. Kalau sudah bahas make up, cewek-cewek bakal heboh sendiri.

Ngomongin make up gak lengkap kalau gak bahas fashion. Mulai dari atas kepala sampai ujung kaki pokoknya lengkap banget kayak katalog majalah.

Baca Juga: 5 Zodiak Terindikasi Sebagai Tukang Gosip, Kamu Bukan Nih?

3. Hmm, kadang-kadang bahas gosip yang lagi kekinian juga kok

pexels.com/ELEVATE

Perempuan dan ngerumpi adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Kalau lagi main bareng, pasti cewek-cewek bahas gosip yang lagi viral. Sekiranya topik itu menarik, ngobrolnya jadi lebih heboh dan panjang banget. Hm, kadang-kadang nge-ghibahin orang juga sih. Hayo, siapa yang sering kayak gini?

4. Curhat soal pacar, sekolah sampai kerjaan adalah topik yang gak boleh dilewatkan

pexels.com/Bahaa A. Shawqi

Salah satu tujuan cewek-cewek ngumpul adalah curhat. Menceritakan keluh kesah yang mengganjal dalam hati. Topik curhatannya juga beragam, mulai dari pacar, kegiatan kampus atau kerjaan. Kalau sudah curhat, perasaan akan lebih lega. Setelahnya, mereka akan saling memberi saran dan mencari solusi dari permasalahan tersebut.

Baca Juga: Hindari Gosip, Lakukan 5 Hal Ini Saat Kamu Kesal dengan Seseorang!

Verified Writer

Cappucinotea *

Tohoshinki Enthusiast, Instagram: astri_meita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya