TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 Mix and Match Outfit Hijab Tone Pastel dari Tantri Namirah, Cute!

Colorful namun tetap soft!

Instagram/tantrinamirah

Warna-warna pastel pada outfit membuat penampilan menjadi lebih cute dan soft. Seperti Tantri Namirah, ia mengandalkan warna-warna tersebut agar tampilannya makin berbeda dan unik. Perpaduan berbagai macam outfit-nya terlihat sangat colorful.

Meskipun berhijab dengan gaya yang nyentrik, warna pastel bisa ia gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Untuk tahu bagaimana Tantri memadu padankan berbagai macam warna pastel pada outfit-nya, yuk simak artikel di bawah ini!

1. Street style outfit hijab ala Tantri dengan outer pink pastel, cuffed jeans light, dan heels warna blaster biru muda. Stylish banget, 'kan?

Instagram/tantrinamirah

2. Mengandalkan motif plaid yang dikombinasikan atasan biru pastel ala Tantri, dijamin makin hits dengan sepatu boots warna soft seperti ini

Instagram/tantrinamirah

3. Nyentrik banget! Warna hijau pastel dari blazer juga cocok dengan celana motif dua warna seperti Tantri. Hype abis, bukan?

Instagram/tantrinamirah

4. Summer outfit yang kekinian! Warna ungu pastel pada blazer dipadu dengan inner kuning pastel dan celana motif yang colorful, makin fashionable!

Instagram/tantrinamirah

Baca Juga: 10 Ide Mix and Match Outfit Monochrome ala Tantri Namirah, Kece Abis!

5. Simple look but still chic! Atasan kemeja warna merah pastel, dipadu dengan high-waisted pants putih cocok juga dengan hijab netral warna senada

Instagram/tantrinamirah

6. Tampil catchy bisa dengan inner motif striped kombinasi putih, dan biru pastel, ditumpuk sleeveless dress warna pink pastel seperti Tantri ini

Instagram/tantrinamirah

7. Warna kuning pastel dari kemeja motif striped dibalut tank top motif seperti Tantri, bisa dipadu dengan baggy jeans juga, nih. Standout!

Instagram/tantrinamirah

8. Tampil simpel namun tetap memiliki kesan chic bisa dihasilkan dari crop hoodie warna ungu pastel dan button skirt cokelat ala Tantri

Instagram/tantrinamirah

9. Perpaduan kuning dan hijau pastel dari blazer dan wide leg pants ala Tantri ini, cukup buat yang ingin tampil nyentrik namun tetap stunning!

Instagram/tantrinamirah

10. Warnanya cute banget! Ungu pastel pada celana Tantri cocok dengan blazer motif yang ramai dan sepatu boots hologram seperti ini. Gak ngebosenin!

Instagram/tantrinamirah

Baca Juga: 10 Inspirasi Mix and Match Outfit Pakai Blazer ala Tantri Namirah

Verified Writer

Atika D Rahayu

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya