TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

11 OOTD Street Style Hijab ala Ana Octarina, Makin Menawan!

Berani berhijab, tampilannya tetap stylish dan kekinian!

Instagram/anaoctarina

Ana Octarina merupakan aktris dan penyanyi Tanah Air yang dulunya tergabung dalam girl group Princess. Kepopuleran Ana di media sosial kian meningkat berkat keahliannya sebagai photographer untuk virtual photoshoot. Cara berpakaiannya juga membuat ia semakin digemari para fashionista.

Kini, Ana berhijrah mengenakan hijab untuk kesehariannya. Tak luput dari gayanya yang stylish dan menarik, OOTD Ana ini juga bisa dijadikan inspirasi bagi hijabers lainnya. Yuk, intip!

1. Plaid tunik dipadu dengan celana bahan berwarna putih dan block heels yang senada, memberikan kesan vintage look yang effortless!

Instagram/anaoctarina

2. Serasi antara blazer dan celana ala Ana memang paling pas untuk hangout ataupun acara formal. Biar gaya makin hype, tambahkan sneakers putih!

Instagram/anaoctarina

3. Simple look yang dihasilkan oleh sweatshirt hitam polos dengan pleats skirt warna ungu bikin Ana lebih menawan dan ditambah ankle boots!

Instagram/anaoctarina

4. Street style yang mudah ditiru, nih! Setelan untuk atasan bergaya kimono dan celana yang sama, cocok dipadukan dengan heels ala Ana

Instagram/anaoctarina

Baca Juga: 10 Potret Terbaru Ana Octarina eks Princess yang Tekuni Fotografi

5. Nuansa summer tercipta dengan outfit warna mustard. Long coat ditambah pleats skirt super maxi yang berwarna senada bikin stand out!

Instagram/anaoctarina

6. Inner putih dengan model seperti ini dibalut dengan sleeveless coat warna krem cocok dipadukan dengan celana hitam!

Instagram/anaoctarina

7. Gaya Ana memang selalu chic. Pakai atasan dan bawahan rok warna senada bisa untuk pergi hangout. Tak lupa kacamata dan hand bag, ya!

Instagram/anaoctarina

8. Gaya busana Ana ini cocok untuk street style yang modern. Gunakan setelan berwarna senada dan hand bag hitam sebagai penetral tampilan!

Instagram/anaoctarina

9. Outfit street style long outer model ini pas dipadu dengan kemeja warna senada. Ditambah pointed heels dan mini bag tosca bikin tampilan stunning!

Instagram/anaoctarina

10. Konsep monokrom kali ini diaplikasikan pada tampilan Ana. Kenakan kemeja model balloon di lengan dan basic white pants ditambah ankle boots

Instagram/anaoctarina

Baca Juga: Makin Anggun! 9 Potret Terbaru Ana Octarina yang Memutuskan Berhijab

Verified Writer

Atika D Rahayu

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya