TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Elegan! Ini 10 Inspirasi Outfit Hijab dengan Dress ala Melody Prima

Corak dan warna dress-nya beragam

Instagram/melodyprima

Bagi wanita berhijab, dress merupakan salah satu fashion item yang banyak digemari saat dipadukan dengan berbagai macam jenis dan warna hijab. Seperti Melody Prima, aktris asal Indonesia ini kerap menunjukkan tampilan berhijabnya dengan berbagai outfit dress yang anggun dan elegan.

Pemilihan warna, motif, atau jenis dress ala Melody juga menarik bagi banyak hijabers yang ingin tampil stylish seperti dirinya. Lalu bagaimana cara Melody memadukan dress sebagai salah satu outfit andalannya? Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Warna peach dari spaghetti strap dress ala Melody terlihat chic! Ia memadukannya dengan inner dan sneakers putih yang juga kekinian

Instagram/melodyprima

2. Simpel dengan motif polka dot dari long shift dress seperti Melody juga bisa kamu gabungkan dengan hijab warna abu sebagai penetral seperti ini

Instagram/melodyprima

3. Acara formal maupun tidak, dress batik yang dipakai Melody juga bisa kamu padukan dengan platform heels dan hijab segi empat, modis!

Instagram/melodyprima

4. Long sleeve maxi dress bermotif floral dengan puff di bagian lengan, juga tampak catchy dengan flat shoes ala Melody

Instagram/melodyprima

Baca Juga: 10 Inspirasi Outfit Hijab Street Style ala Selebgram Richa Etika

5. Nuansa pastel dari a-line dress model pleated bermotif floral, hijab, heels, dan hand bag warna senada, stunning!

Instagram/melodyprima

6. Model dress motif yang terdapat tambahan kain tumpuk menyerupai lonceng seperti ini cukup anggun untuk dipakai hangout

Instagram/melodyprima

7. Dress motif bermacam yang stylish ala Melody juga bisa kamu tiru, nih! Nyaman dipakai kapan pun dan pastinya cocok juga bagi ibu muda

Instagram/melodyprima

8. Perpaduan warna cokelat muda dan tua jadi kombinasi yang pas untuk aksen dress ini. Pakai pelengkap outfit lain dengan warna senada, ya!

Instagram/melodyprima

9. Aksen buttons pada dress ala Melody bisa dipadukan dengan heels putih sebagai pelengkap, effortless namun tetap elegan!

Instagram/melodyprima

Baca Juga: Kekinian, 10 Pilihan Model Tunik ala Selebgram Hijab Sinta Sri Intan

Verified Writer

Atika D Rahayu

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya