TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Tampil Menawan! Ini 11 Inspirasi Outfit Dress ala Ketrin Agustine

Tampilannya anggun dan juga stylish!

Berbagai sumber

Berbagai jenis, warna, corak, hingga model dress kini telah banyak digemari wanita. Outfit ini pun bisa diandalkan untuk sekadar pergi hangout, berlibur, maupun ke acara resmi. Fashion item yang satu ini memang kerap kali menjadi andalan.

Seperti Ketrin Agustine, seorang aktris Tanah Air yang juga aktif membagikan foto cara ia berpenampilan di akun media sosial pribadinya. Dengan memakai dress sebagai outfit utamanya, tampilan Ketrin Agustine terlihat anggun dan stylish. Yuk, simak cara Ketrin memadu padankan outfit dress-nya berikut!

1. Wrapped dress dengan aksen tiga hingga banyak warna seperti ini cocok banget buat sekadar hangout atau acara pesta sekalipun, catchy!

instagram/kethagustine

2. Tampilan chic yang dihasilkan oleh shirt dress warna putih dan juga mule sandals ala Ketrin, simpel namun tetap fashionable!

instagram/kethagustine

3. Midi dress dengan model sleeveless bisa kamu padukan dengan basic outer atau cardigan seperti ini, dijamin makin all out dengan sneakers putih!

instagram/kethagustine

4. Summer outfit dengan overall dress bahan denim dan sleeveless top sebagai inner seperti ini, menarik juga untuk dipakai photoshoot!

instagram/kethagustine

Baca Juga: Lama Vakum, 10 Potret Telaten Ketrin Agustine Mengasuh Putrinya

5. Jenis flowy dress dengan model spaghetti straps seperti Ketrin sangat anggun. Tak ketinggalan sneakers putih agar makin stylish!

instagram/kethagustine

6. Pada acara tertentu kenakan one shoulder dress yang panjang seperti ini juga bisa, lho! Kesan elegan dengan hand bag dan pointed heels warna senada

instagram/kethagustine

7. Tampil cute dengan midi dress model sleeveless warna putih ala Ketrin, bisa kamu tambahkan topi jenis boater seperti ini

instagram/kethagustine

8. Aksen belt yang besar pada midi dress dengan model puff di bagian lengan membuat tampilan Ketrin makin hits dan effortless!

instagram/kethagustine

9. Feminin banget! Mini dress hitam model maxi ala Ketrin juga bisa dilengkapi dengan sepatu hitam yang tinggi seperti ini, lho!

instagram/kethagustine

10. Simpel outfit dengan warna netral seperti putih bisa diaplikasikan pada dress-mu. Hanya dengan model puff, tampilanmu bisa kece!

instagram/kethagustine

Baca Juga: 10 Potret Baby Bump Ketrin Agustine, Pesonanya Makin Memancar!

Verified Writer

Atika D Rahayu

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya