TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Outfit Kim Minju IZ*ONE, Memikat dengan Gaya Kasual hingga Feminin!

Gaya berpakaiannya mudah ditiru juga, nih!

instagram.com/official_izone

IZ*ONE menjadi perhatian karena berhasil memuncaki berbagai chart musik di Korea. Di antara kedua belas anggota IZ*ONE, Kim Minju merupakan salah satu yang berperan sebagai visual, vokalis, dan rapper.

Gak cuma terampil dalam pekerjaannya sebagai idol, Kim Minju ternyata punya gaya berpakaian yang menawan, mulai dari gaya feminin hingga kasual sekali pun. Penasaran? Diintip dulu yuk potret-potretnya berikut ini!

1. Tiru gaya Minju dengan long sleeves ruffle dress selutut bermotif floral yang colorful. Lalu, lengkapilah pakai purple ankle strap heels!

instagram.com/official_izone

2. Untuk gaya formal, Minju pilih satin white blouse bermotif dengan aksesori pita hitam, lalu pakai high waisted black pants sebagai bawahan

instagram.com/izone.minjoo

3. Andalkan tema minimalis yang anggun, kamu bisa sontek gaya Minju dengan sleeveless checkered midi dress warna biru dan putih

instagram.com/izone.minjoo

Baca Juga: 9 Adu Gaya Kakak Beradik Chaeyeon IZONE dan Chaeryeong ITZY, Kece Abis

4. Kalau suka casual style, kombinasikan dalaman hitam dengan white knitted outer, skinny jeans, serta black sneakers

instagram.com/official_izone

5. Mau terlihat mencolok lewat gaya minimalis? Kenakan red turtleneck sweatshirt yang dipadu asymmetrical red skirt bermotif floral, imut abis!

instagram.com/minju_izone

6. Buat hangout yang kekinian, pakai black T-shirt yang dikolaborasikan dengan denim hotpants plus black sock boots. SWAG!

instagram.com/official_izone

7. Formal classic style yang apik, bisa kamu tiru juga dengan setelan white double breasted blazer & cotton pants ala Minju. Elegan buat ke kantor!

instagram.com/izone.minjoo

8. Padukan yellow blouse berpotongan leg of mutton sleeves dengan mini button A-Line skirt. Manis, simpel, & bisa jadi opsi ke acara formal

instagram.com/minju_izone

Baca Juga: Inspirasi OOTD Ahn Yujin IZONE, Fresh dengan Gaya Anak Muda Kekinian

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya