TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Istri Material, Ini 5 Sifat Cewek yang Diincar oleh Para Cowok

#GirlThing Lemah lembut dan penyayang

dramabeans.com

Apasih Wife Material itu? Singkatnya adalah seorang cewek yang memenuhi syarat menjadi calon isteri yang baik dan benar. Lalu apa syarat untuk jadi Wife Material? Sebenarnya hal ini relatif dari masing-masing orang.

Nah di bawah ini kita akan sedikit membahas tentang hal umum dan sifat-sifat apa saja yang harus ada pada seorang wife material. Penasaran? Simak yuk artikel berikut ini.

1. Tenang dan pintar beradaptasi

dramabeans.com

Banyak orang yang gak bisa menempatkan diri pada situasi tertentu. Misalnya pada saat suasana genting, beberapa orang gak bisa mengontrol rasa gelisah dan panik yang berlebihan. Sedangkan seorang wife material pintar menyesuaikan dengan situasi. Mereka lebih bisa membawa diri dan tenang. Cowok sangat tertarik dengan sifat cewek seperti ini.

2. Mandiri dan gak bergantung pada orang lain

dramabeans.com

Cewek mandiri sudah pasti banyak disukai. Bukan karena mereka gak bergantung pada orang lain. Namun menurut para cowok, cewek yang mandiri adalah cewek yang berani keluar dari zona nyaman. Mengingat selama ini stereotip seorang cewek yang manja dan selalu bergantung pada orang lain.

3. Percaya diri dan berani

dramabeans.com

Cewek yang percaya diri tentu punya daya tariknya sendiri. Apa pun yang dilakukan jika berlandaskan keberanian dan percaya diri, pasti akan membuat banyak orang kagum. Sudah pasti cowok akan kagum dan terpesona juga dengan kepribadian cewek seperti ini.

4. Tegas dan punya pendirian

dramabeans.com

Ada beberapa cewek yang mungkin tergolong dalam kelompok yang labil dalam mengambil keputusan. Dan cowok gak suka dengan sifat seperti ini. Mereka menyukai cewek yang selalu punya pendirian, dan bertanggung jawab atas setiap hal yang cewek lakukan. Hal seperti ini memang terlihat klise, tapi ternyata sering diperhatikan cowok.

Verified Writer

Almond Butter

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya