TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Cewek Ceria Miliki Banyak "Fans" di Banyak Tempat

Kepribadian emang gak bisa menipu ya, girls!

pexels.com/Pixabay

Cewek ceria memiliki pesona tersendiri yang membuatnya selalu memiliki tempat di hati siapa saja. Pembawaannya yang periang dan menghibur memang berhasil bikin orang betah berlama-lama ngobrol dengannya. Banyak lho cowok-cowok di luar sana yang memasukan kategori ceria ke dalam list cewek idaman mereka. 

Mau tau kenapa cewek ceria itu memikat hati? Ini dia nih alasannya.

1. Menebar energi positif sehingga membuat nyaman orang sekitarnya

pexels.com/DanielXavier

Cewek ceria selalu memiliki energi positif pada dirinya. Sebisa mungkin, dia tidak ingin hal-hal negatif mempengaruhi hidupnya dan pikirannya. Sehingga, dari sinilah orang-orang yang berada di dekatnya menjadi nyaman dan merasa selalu merindukan kehadirannya.

Baca Juga: 6 Zodiak Cewek yang Mudah Akrab dengan Siapa Saja, Apakah Kamu?

2. Cewek ceria memiliki kemampuan menghidupkan suasana, jadi gak krik-krik deh

pexels.com/HelenaLopes

Di mana pun dia berada, cewek ceria selalu mampu menghidupkan suasana, bahkan suasana yang sangat menegangkan sekalipun. Bakat ini biasanya sudah dia miliki dari lahir tanpa dia sadari. Makanya cewek ceria biasanya gak malu saat menjadi pusat perhatian sekalipun.

3. Gampang akrab dengan semua orang sehingga banyak orang "terhipnotis" pada keceriaannya

pexels.com/rawpixel.com

Selalu punya topik pembicaraan yang beragam, juga merupakan karakteristik si cewek ceria. Dia selalu berusaha mencocokkan diri dengan lawan bicaranya. Hal inilah yang membuat dia gampang akrab dengan siapapun. Kalau sudah begini, gimana bisa gak kagum kan?

4. Sesulit apapun kondisi yang dia hadapi, dia selalu terlihat optimis

pexels.com/Bruce mars

Cewek ceria memiliki kecenderungan untuk selalu berpikir dan bersikap penuh percaya diri. Meskipun hatinya sedang bersedih atau dia sedang menghadapi masalah. Dia selalu berusaha untuk optimis dan tetap menyebar keceriaan serta kebahagiaan pada orang lain.

Baca Juga: Berkelas & Elegan, 5 Zodiak Ini Terlahir Sebagai Sosok Cewek Anggun

Verified Writer

Desy Damayanti

Black is the new pink ❣️ ig: desy_damay

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya