TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Eyeliner Pensil Putih yang Cocok untuk Waterline Mata

Tampilan mata jadi lebih besar dan segar

eyeliner pensil putih (shopee.co.id/pixyindonesia | makeoverforall.com | shopee.co.id/indocostique)

Tak hanya eyeliner hitam, eyeliner putih juga bisa digunakan untuk menciptakan tampilan mata yang lebih hidup dan indah. Umumnya, eyeliner putih sering digunakan pada waterline atau bawah mata untuk memberi ilusi mata tampak lebih besar dan segar.

Menggunakan eyeliner putih juga cocok diterapkan untuk kamu yang ingin wajahnya terlihat muda. Sebaiknya, gunakan eyeliner putih berbentuk pensil supaya lebih mudah dan nyaman saat diaplikasikan pada garis mata bagian bawah.

Sebagai referensi, berikut lima rekomendasi eyeliner pensil warna putih yang cocok dipakai untuk waterline mata. Check this out!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Eyeliner Pensil Mekanik Terbaik, Harganya Terjangkau!

1. LT Pro Eye Liner Pencil White

LT Pro Eye Liner Pencil White (shopee.co.id/ltproofficial)

Produk pertama hadir dari brand lokal LT Pro yang dibanderol sekitar Rp116 ribuan. LT Pro Eye Liner Pencil White memiliki formula berbentuk krim yang lembut dan tidak perih di mata. Warnanya pun sangat intens serta tidak mudah luntur.

Menariknya lagi, produk ini juga mengandung bahan-bahan alami, seperti jojoba oil, avocado oil, aloe vera extract, Vitamin E, dan Vitamin C yang mampu menutrisi area mata agar tetap sehat dan tidak mudah mengalami iritasi. Tampilan mata kamu jadi lebih besar dan berdimensi.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Eyeliner Pensil yang Tahan Lama, Harga Mulai Rp89 Ribuan

2. Make Over Eyeliner Pencil White Techno

Make Over Eyeliner Pencil White Techno (makeoverforall.com)

Make Over Eyeliner Pencil White Techno merupakan salah satu eyeliner pensil dari brand lokal yang punya banyak keunggulan. Di antaranya, yakni memiliki tekstur gel yang empuk, warna yang pigmented, tahan air, dan tidak mudah bergeser.

Eyeliner ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang masih pemula ataupun yang sudah profesional. Kamu dapat membelinya dengan harga sekitar Rp90 ribuan.

3. Pixy Line and Shadow Platinum

Pixy Line and Shadow Platinum (shopee.co.id/pixyindonesia)

Bila kamu menginginkan eyeliner pensil warna putih dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik, bisa mencoba Pixy Line and Shadow Platinum. Gak hanya ramah dikantong, produk ini juga sangat multifungsi karena bisa digunakan sebagai eyeliner dan eyeshadow sekaligus.

Memiliki tekstur yang creamy, mudah diratakan, dan waterproof membuat produk ini sangat digemari banyak orang. Bila tertarik, kamu cukup mengeluarkan kocek sebesar Rp45 ribuan.

4. Just Miss Waterproof Long-Lasting Eyeliner Pencil Putih

Just Miss Waterproof Long-Lasting Eyeliner Pencil Putih (shopee.co.id/justmiss.id)

Selanjutnya, eyeliner putih dari Just Miss ini sangat nyaman dan mudah dipakai untuk waterline mata, mampu memberi efek riasan mata yang segar dan tahan lama. Produk ini memiliki tekstur gel yang empuk, tahan air, serta dilengkapi rautan di bagian bawah.

Di samping itu, warna putih yang dihasilkan juga sangat nyata dalam sekali ulas. Cukup keluarkan kocek sebesar Rp22 ribuan, kamu bisa langsung mencobanya di rumah.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Eyeliner Pensil Mekanik Terbaik, Harganya Terjangkau!

Verified Writer

Delvi Ayuning

Menulis bukan hanya menuangkan kata-kata lewat tulisan, tapi lebih dari itu.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya