TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Lip Cream Tahan Lama yang Pas Untuk Dipakai Sehari-hari

Semuanya produk lokal, lho!

Berbagai Sumber

Lip cream sepertinya saat ini telah menjadi salah satu produk makeup yang paling dibutuhkan bagi kebanyakan perempuan. Apalagi jika produk satu ini memiliki formula tahan lama, yang akan tahan seharian apabila diaplikasikan pada bibir. Pastinya tidak akan repot-repot lagi untuk touch up dan memperbaiki warna lipstik yang ada pada bibir.

Nah, tenang saja! Biar kamu gak perlu touch up berkali-kali, lebih baik kita lihat saja langsung yuk beberapa rekomendasi lip cream tahan lama yang tidak akan cepat pudar saat dipakai!

Baca Juga: Arti Nama Anak ke-4 Moa dan Lee Jeong Hoon yang Kental Nuansa Eropa

1. Possy Beauty Lipstick Matte

posybeauty.co.id

Lipstick matte milik brand lokal satu ini merupakan salah satu lipstik yang sudah berstandar internasional dan terbukti kualitasnya. Memiliki tekstur yang sedikit creamy, membuat produk satu ini mudah sekali untuk diaplikasikan. Selain itu, lipstik ini juga mengandung vitamin E yang tidak akan membuat bibir kering, anti aging, dan juga tahan hingga 24 jam lamanya.

2. Y.O.U Soft Matte Lip Cream

instagram.com/youmakeups_id

Memiliki pigmentasi warna yang cukup bagus, lip cream satu ini juga akan memberikan finishing yang matte saat diaplikasikan pada bibir. Terdapat kandungan Vitamin E, membuat produk satu ini cocok sekali untuk digunakan sehari-hari.

3. Nood Cosmetic Matte Lip Cream

instagram.com/nood.cosmetics

Sama seperti yang lain, lipstik satu ini juga akan memberikan finishing yang matte dan tidak akan membuat bibir menjadi kering. Memiliki 6 varian warna yang berbeda, lip cream satu ini memiliki kuas aplikator yang meruncing dan memiliki lubang di bagian tengahnya, sehingga sangat memudahkan saat mengaplikasikannya pada bibir. 

4. Namir Beauty Matte Liquid Lipstick

instagram.com/namir.beauty

Lipstik satu ini memiliki tekstur yang cukup creamy, lembut, dan juga dapat memberikan finishing yang matte. Selain itu saat kamu mulai mengaplikasikan lipstik pada bibir, kamu akan mulai mencium aroma mint yang begitu menyegarkan dan memberikan sensasi yang cukup berbeda, lho.

Baca Juga: Ilustrasi Kelakuan Konyol Istri dari Kocak sampai Romantis

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya