TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Gaya 12 Zodiak Cewek Kalau Lagi Kencan Bareng Gebetannya

Sagitarius bisa berubah jadi manis dan lucu banget lho ketika sedang kencan

hoonminshadow.tistory.com

Setiap orang pasti memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda-beda ya. Apalagi jika melakukan sesuatu, mereka punya caranya masing-masing.

Begitupun saat sedang berkencan. Berikut ini sifat atau gaya 12 zodiak cewek ketika mereka sedang berkencan. Benarkah zodiakmu seperti itu, girls?

1. Aries

twitter.com

Aries adalah sosok yang pandai banget mencairkan suasana. Mereka gak jaim dan asyik banget kalau diajak ngobrol. Jadi bisa dibilang, kalau kencan bareng orang yang berzodiak aries ini dijamin asyik dan gak bakal membosankan deh.

2. Taurus

thatdoublenine.tumblr.com

Taurus adalah sosok yang manis dan manja. Jadi gak heran kalau dia senang banget jadi pusat perhatian apalagi dari gebetannya. Sekali kamu memerhatikannya, maka dia akan selalu bersikap baik dan manis kepadamu.

3. Gemini

twitter.com

Gemini adalah sosok yang antusias dan selalu ceria dimanapun dia berada. Jadi ketika kencan dengan gebetannya, dia akan bersikap seperti itu. Karena itulah sifat yang ada dalam dirinya. Meski terlihat tidak pernah serius dan selalu tertawa, namun Gemini adalah sosok yang mampu kamu andalkan lho.

4. Cancer

twitter.com

Dalam sebuah hubungan, bisa dibilang cancer adalah sosok yang agresif. Mereka yang berzodiak cancer biasanya akan lebih aktif dan selalu berinisiatif terlebih dulu dalam melakukan banyak hal.

5. Leo

twitter.com

Leo adalah sosok yang gampang dan mudah banget bosan. Jadi kalau sedang kencan, dia akan cenderung memilih orang yang asyik untuk diajak ngobrol dan bercanda dengannya.

6. Virgo

twitter.com

Virgo adalah sosok yang cerewet dan suka sekali ngobrol tentang banyak hal. Jadi asyik banget deh kalau lagi ngobrol dengannya. Pasalnya mereka jarang banget kehabisan bahan obrolan ketika sedang ngobrol.

7. Libra

twitter.com

Cewek libra ini biasanya adalah sosok yang sangat suka mengabadikan semua momen yang sedang dia lakukan di medai sosialnya. Jadi, jangan kaget kalau dia sering mengupdate kegiatan, termasuk dalam urusan kencan dengan gebetannya.

8. Scorpio

twitter.com

Cewek scorpio adalah sosok yang misterius dan gak mudah ditebak apa maunya. Jadi saat kencan, bisa saja dia menjadi sangat baik kepadamu, tapi sedetik kemudian dia bisa jadi sangat dingin kepadamu.

9. Sagitarius

twitter.com

Meski terlihat biasa-biasa saja di luar, namun ketika sedang berkencan, cewek sagitarius bisa berubah menjadi sangat manis, lucu, dan menyenangkan lho. Mereka juga suka membicarakan banyak hal. Jadi dijamin gak bakal menyesal kalau kencan dengan cewek sagitarius.

10. Capricorn

twitter.com

Sulit untuk mendekati cewek capricorn. Karena sifatnya yang cuek dan terkesan dingin. Inilah yang membuatnya tidak mudah untuk melakukan kencan.

Namun ketika kamu berhasil mendapatkan hatinya, maka dijamin sikapnya akan berubah drastis kepadamu lho. Dan juga mereka akan menjadi sangat terbuka tentang kehidupannya.

11. Aquarius

twitter.com

Aquarius memiliki pesona yang tidak biasa. Karakternya unik dan beda dari yang lain selalu bisa membuat siapa saja tertarik kepadanya. Begitupun ketika sedang kencan. Gebetannya pasti akan selalu menemukan hal baru dan unik deh dari aquarius.

Verified Writer

Diana Ekawati

🦕

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya