TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rumit, 4 Zodiak Cewek Ini Sifat & Jalan Pikirannya Sulit Dimengerti!

Wajib ekstra sabar nih menghadapinya!

twitter.com/soompi

Perempuan memang sering diartikan sebagai makhluk yang paling susah ditebak dan dimengerti apa maunya. Jalan pikirannya yang terkadang cenderung lebih rumit dan bertele-tele daripada jalan pikiran laki-laki ini, seringkali membuatnya menjadi sosok yang sangat sulit sekali dimengerti.

Berdasarkan zodiaknya, berikut ini empat zodiak yang memiliki jalan pikiran paling rumit dan sulit sekali dimengerti apa maunya!

1. Aries

twitter.com/soompi

Cewek aries adalah sosok yang cenderung keras kepala dan tak suka mendengarkan apa yang dikatakan oleh orang lain. Mereka cenderung pemberontak, dan suka melakukan segala hal sesuai dengan apa yang dia inginkan. DItambah dengan sifat dan jalan pikirannya yang rumit dan sulit dipahami, yang membuat orang harus jadi ekstra sabar jika berhadapan dengannya.

Baca Juga: Kelewat Hemat, Ini 6 Zodiak Cewek yang Paling Pelit

2. Capricorn

soompi.com

Cewek capricorn adalah sosok yang cenderung egois dan tak suka mendengarkan apa yang dikatakan oleh orang lain kecuali omongan dirinya sendiri. Mereka sensitif dan juga sangat mudah terpancing emosi, dan hal inilah yang membuat dirinya menjadi sosok yang paling rumit dan tak bisa dipahami oleh orang lain.

3. Gemini

soompi.com

Cewek gemini adalah sosok yang cenderung memiliki dua kepribadian di dalam dirinya. Mereka bisa bersikap sangat baik kepada orang lain, namun dilain sisi jika mereka merasa marah dan tidak suka terhadap orang tersebut maka mereka bisa saja menusuknya dari belakang lho. Dan hal inilah yang membuat orang lain merasa tidak habis pikir dengan jalan pikirannya.

Baca Juga: Keren! 4 Zodiak Cewek Ini Kabarnya Paling Kebal Cibiran

Verified Writer

Diana Ekawati

🦕

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya