TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Inspirasi Lipstik Gelap ala Seleb Korea yang Kece Abis

Tampil pede dengan lipstik gelap

kmagazinelovers.tumblr.com

Memakai lipstik gelap memang membutuhkan tingkat kepercayaan diri yang lebih. Selain itu kamu harus memadukan lipstik dan makeup yang tepat agar riasanmu tidak terlihat berlebihan. Korea Selatan memang terkenal dengan makeup yang natural, imut dan flawless. Namun ada juga beberapa artis K-Pop yang menggunakan makeup bold dan lisptik gelap yang semakin membuat mereka terlihat berani dan menarik.

Kamu juga bisa lho mencotek salah satu gaya dari artis K-Pop ini menggunakan lipstik warna gelap agar semakin terlihat kece dan manarik.

Untuk kamu yang baru mencoba menggunakan lipstik gelap, kamu bisa nih meniru tampilan Hyuna. Hyuna mengaplikasikan lipstik ombre merah dengan tampilan glossy.

twitter.com

Untuk pecinta warna ungu, kamu bisa melirik gaya lipstik Ah So Hee dengan tampilan bibir ungu dengan menonjolkan riasan mata yang simpel.

pinterest.com

Lee Sungkyung kerap sekali bereksperimen dengan makeup. Lipstik hitam dan riasan yang natural semakin membuat dia terlihat edgy ya guys!

pannative.blogspot.co.id

Memadukan lipstik gelap dan make up yang bold, yang semakin membuat Lee Hyori terlihat keren dan feminim di saat yang bersamaan.

unobtainium13.com

CLC Sorn pun pernah menggunakan lipstik merah gelapnya, CLC cukup menonjolkan warna bibirnya agar semakin nyentrik dengan pulasan makeup natural.

pinterest.com

Lipstik gelap memang kerap menjadi andalan dalam pemilihan makeupnya, selain itu riasan mata yang terlihat bold semakin menjadikannya sosok yang dewasa dan matang.

pinterest.co.uk

Verified Writer

Dianisa Yudha Sarjani

Hello !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya