TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Profil MS Glow, Skincare yang Diklaim Beromzet 600 Miliar per Bulan

Klaim ini disebut sendiri oleh pendirinya, Juragan99

MS Glow Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. (instagram.com/shandypurnamasari)

MS Glow menjadi salah satu brand kecantikan Indonesia yang ramai diperbincangkan. Sebagai bagian dari PT. Kosmetika Cantik Indonesia, berbagai produknya terus berkembang.

Bahkan baru-baru ini, Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana yang juga bos MS Glow, mengklaim penjualan produknya mencapai 600 miliar per bulan. Mari kita simak profil MS Glow berikut ini.

Baca Juga: 9 Adu Gaya Shandy Purnamasari-Maharani Kemala, Cetarnya Gak Nanggung!

1. Awal mula MS Glow berdiri

Merunut informasi di situs resminya, MS Glow berdiri pada tahun 2013. MS Glow merupakan singkatan dari moto Magic For Skin.

Shandy Purnamasari selaku Owner MS Glow menjadi reseller yang menjual skincare dan bodycare secara online. Ia menjual produk kecantikan dari racikan dokter yang dipakainya.

Kemudian, ia melihat peluang bisnis untuk menjual produk ini ke berbagai daerah. Tak disangka, produk ini semakin dikenal dan memiliki banyak peminat.

Pada akhirnya, Shandy merilis MS Glow sebagai brand sendiri. Ia turut merancang berbagai model bisnis untuk MS Glow dan menggandeng partner bisnisnya, Maharani Kemala.

2. Kisah pendiri MS Glow

MS Glow tak akan memiliki nama besar seperti sekarang tanpa kerja dari owner-nya. Shandy dan Maharani Kemala memulai bisnis MS Glow dan mengembangkan ke berbagai produk hingga klinik kecantikan. 

Sebelum sukses dengan bisnis MS Glow, Maharani adalah seorang pegawai bank, sementara Shandy menjual jersey demi membiayai kuliah. Suami mereka masing-masing Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra, turut memberi dukungan agar MS Glow bisa terus melebarkan bisnis yang menyediakan berbagai perawatan tubuh.

Kini, MS Glow adalah bagian dari PT. Kosmetika Cantik Indonesia yang bertempat di Jalan Komud Abdurrahman Saleh, Asrikaton, Pakis, Malang, Jawa Timur. 

Baca Juga: MS Glow Minta Maaf Soal Klaim Tampil di Paris Fashion Week

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya