TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

10 OOTD Stylish ala Tontawan, Pemain F4 Thailand yang Super Imut!

#IDNTimesLife Dari gaya tomboi sampai feminin ada

instagram.com/tontawan

Tontawan Tantivejakul adalah salah satu artis pendatang baru dari Thailand. Namanya mulai banyak dikenal orang karena menjadi Gorya dalam series F4 versi Thailand yang akan tayang tahun ini. 

Tontawan langsung memiliki penggemar, lho! Terbukti sudah ada 351K pengikutnya di Instagram. Ia juga sering membagikan foto outfit-nya di Instagram pribadinya. Penasaran? Yuk, intip OOTD stylish ala Tontawan yang bikin kamu gemes!

1. Padukan kemeja bermotif yang dijadikan outer dan rok bermotif. Tambah berret hat semakin membuatmu terlihat elegan nan kece banget, kan?

instagram.com/tontawan

2. Memilih dress pendek berwarna biru muda dengan aksen kerut, semakin membuatmu telihat stunning lho!

instagram.com/tontawan

3. Printed T-shirt yang dipadukan dengan kulot bahan berwarna hijau adalah pilihan yang tepat untuk pergi hangout, nih!

instagram.com/tontawan

4. Tampil simple untuk nonton konser? Gunakan mini skirt bermotif kotak-kotak, lalu padukan dengan T-shirt polos. Super nyaman!

instagram.com/tontawan

Baca Juga: 9 OOTD Stylish ala Luna Maya yang Bikin Pangling, Berkelas deh!

5. Ingin tampil berbeda? Pilih Hawaiian shirt berwarna kuning dan padukan dengan rok denim pendek agar semakin membuatmu terlihat imut

instagram.com/tontawan

6. Casual simple look, kamu bisa memakai short pants hitam yang dipadukan dengan T-shirt putih. Pakai bandana agar terlihat sporty dan manis

instagram.com/tontawan

7. Memadukan spaghetti crop top kuning bermotif dengan celana jeans berwarna light blue, bisa kamu jadikan pilihan untuk outfit musim panas, nih!

instagram.com/tontawan

8. Tampil dengan gaya feminin? Padukan T-shirt biru polos dengan short pants. Pilih sepatu kulit dengan kaos kaki warna kuning. Perfect!

instagram.com/tontawan

9. Tampil simple namun tetap telihat elegan hanya dengan pakaian monokrom? Tambahkan turtleneck sebagai inner. Dijamin jadi oke banget!

instagram.com/tontawan

Baca Juga: 10 Inspirasi OOTD ala Supassara Thanachart, Kiblat Fashion Stylish!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya