TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Sangka, Cewek yang Belum Menikah Pernah Punya 10 Pikiran Binal Ini

Membangun rumah tangga sama tokoh idola?

dwnews.com

Tak hanya pria yang bisa berfantasi yang aneh-aneh kalau mereka belum menikah. Rupanya, perempuan juga bisa berpikir di luar nalar saat masih lajang dan belum dipersunting seseorang. Ide-ide yang dianggap ‘binal’ ini muncul begitu saja secara alami. Sebab, mereka masih merasa bebas untuk melakukan banyak hal tanpa kekangan atau aturan dari siapa pun.

Nah, lantas, apa sih pikiran-pikiran yang tergolong binal itu?

1. Berkhayal berpacaran dan menikah dengan idolanya.

antiketombe.clear.co.id

Punya impian atau cita-cita menikah dengan idola sih sah-sah saja. Biasanya perempuan lah yang lebih banyak punya ide gila ini. Sebab, kemungkinan mereka mengidolakan seorang tokoh lebih besar dibanding laki-laki.

2. Ngumpulin duit buat beli baju sebanyak-banyaknya.

indiegirlblogs.wordpress.com

Namanya juga perempuan, pasti hobinya beli baju. Apalagi yang sudah bekerja dan belum punya rencana menikah. Mereka pasti memuaskan hasrat untuk memuaskan diri dengan mengoleksi baju sebanyak-banyaknya.

3. Koleksi lipstik matte semua warna dari semua merek.

whitehousegifts.com/

Belakangan, lipstik berjenis matte memang sedang hits. Nah, mereka, perempuan yang belum menikah, tentu punya pikiran binal untuk mengoleksi semua warna lipstik matte dari semua merek. Wah, mentang-mentang belum ada yang dibiayain.

4. Datang ke nikahan mantan dengan percaya diri dan membanggakan kelajangannya.

weddingstory.ge

Melajang berarti bebas. Perempuan yang belum menikah terkadang punya pikiran memamerkan kekebasannya itu di depan mantan pacarnya, tepat saat hari pernikahan si mantan. Lantas, dia akan berdandan semenarik mungkin biar terlihat muda dan segar di hadapan mantan.

Yakin dulu putus sama aku?

Baca Juga: Jangan Menikah Sebelum Kamu Jujur Menjawab 11 Pertanyaan Ini!

5. Memajang semua foto mantan di kamar, lantas dibingkai bak foto-foto mantan presiden yang dipasang berjajar di Istana Negara.

fendhome.com

Ada juga loh yang niat melakukan hal ini. Sah-sah saja kan selama masih lajang?

6. Nyicil beli perabotan rumah tangga, siapa tahu tiba-tiba ada yang datang melamar.

sheknows.com

Mumpung masih muda dan belum banyak yang dibiayain, gak ada salahnya perempuan nyicil beli perabotan rumah tangga. Siapa tahu tiba-tiba ada orang datang melamar. Nah, kalau kejadian seperti ini kan pasangan baru itu sudah siap mengisi rumah yang nanti akan mereka tempati berdua. Ini bak kebinalan yang berguna.

7. Pergi ke banyak tempat dan jadi solo traveler, mumpung masih bebas dan belum ada yang diurusin.

traveldudes.org

Ini yang dilakukan banyak perempuan yang masih berstatus single. Mereka tak berpikir dua kali untuk melakukan perjalanan ke banyak tempat, bahkan ke luar negeri.

8. Kursus masak biar kelak bisa masakan makanan enak buat suami, padahal pacar aja belum ada.

stylecaster.com

Banyak juga perempuan yang ternyata gak bisa masak. Mereka rela kursus memasak dengan biaya yang mahal biar bisa masakan suaminya kelak. Alasan lain, biar suami betah di rumah. Yah, namanya juga usaha.

9. Rajin nonton video cara mandiin bayi, kali aja besok dilamar sama orang.

id.theasianparent.com

Yah, jaga-jaga aja kalau tiba-tiba besok ada pria yang punya niat baik mau ngajak berumah tangga, jadi gak kaget kalau harus menimang anak setahun kemudian.

Baca Juga: Menikah itu Tak Hanya Bahagia, Ada 13 Ujian Pernikahan yang Selalu Siap Menanti Kalian

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya