TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Cewek yang Hobi Olahraga Itu Pacar Idaman

Wah emang pacarable!

outsideonline.com

Hobi olahraga selalu identik dengan laki-laki, hal ini dikarenakan laki-laki dianggap memiliki fisik yang lebih kuat. Eits, tapi tentu saja tidak begitu, perempuan juga banyak lho yang hobi olahraga. Nah, cewek-cewek yang hobi olahraga ini, menjadi salah satu kriteria idola pria karena 5 alasan berikut! Apa saja sih? Yuk buruan simak artikelnya!

1. Fisik dan stamina kuat

outsideonline.com

Olahraga lari, renang, dan berbagai macam cabang olahraga lainnya tentu membutuhkan latihan yang rutin. Hal ini akan membuat fisik dan stamina si dia terjaga dan lebih kuat. Wah nggak perlu khawatir lagi nih ngajakin doi jogging bareng ataupun naik gunung! Seru banget, ya?

2. Mandiri dan nggak manja

mashable.com

Memiliki stamina dan fisik yang kuat juga akan mempengaruhi sikap si dia kepada kamu. Dia nggak akan merengek untuk minta bantu kamu mengangkat ataupun mengambil sesuatu. Duh, pacarable banget nggak tuh?

Baca Juga: 5 Film Olahraga Bertema Perjuangan Ayah, Sukses Bikin Kita Nangis!

3. Jiwa petualang

runsociety.com

Nah, buat kamu yang hobi travelling tentu akan sangat menyenangkan memiliki pacar yang hobi olahraga. Sudah rahasia umum, bahwa travelling nggak melulu soal foto-foto, travelling juga menguras energi dan tenaga. Cewek yang hobi olahraga juga memiliki jiwa petualang, sehingga dia nggak akan mengeluh karena capek saat travelling. Gimana? Idaman banget nggak, sih?

4. Gaya hidup sehat

vegetariantimes.co

Ini yang paling penting sih! Cewek yang hobi olahraga tentunya mengerti asupan yang sehat untuk tubuhnya. Nggak heran, cewek ini menerapkan pola hidup sehat, entah dari makanan, jam tidur, dan lain sebagainya. Pola hidup sehat ini tentu akan mempengaruhi dirimu untuk melakukan hal yang sama, hubungan yang sehat deh pokoknya!

Baca Juga: 8 Alasan Medis Olahraga Tak Berguna Jika Terlalu Berat

Verified Writer

Hazna Deva

Menulislah ketika kamu tak mampu menyuarakan isi fikiranmu. haznadeva.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya