TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dukung Kreativitas, BeautyFest Asia 2017 Juga Bakal Dihadiri Kepala Bekraf!

Jadi gak sabar datang

instagram.com/beautyfestasia

Bulan Maret mendatang, Indonesia bakal kehadiran acara paling hits tahun ini BeautyFest Asia 2017. Konferensi kecantikan terbesar se-Indonesia dan Asia Tenggara ini kabarnya akan menghadirkan puluhan hingga ratusan beauty influencer baik dari dalam maupun luar negeri.

Nama-nama seperti Jovi Adhiguna Hunter, Rachel Goddard, Cindercella, Sasyachi hingga beauty influencer asal Thailand Pearypie dan beauty influencer asal Autralia Tina Yong pun juga bakal hadir di acara yang akan diselenggarakan 18 hingga 19 Maret di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Uniknya, gak cuma sederet beauty influencer yang akan hadir di acara puncak BeautyFest Asia 2017 lho! Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, Triawan Munaf juga dipastikan hadir.

Baca Juga: Unggah Pose Mesra Bareng Bela, 16 Beauty Influencer Siap Sambut BeautyFest Asia 2017

Triawan Munaf akan hadir saat Beauty Gala pada 18 Maret 2017.

instagram.com/beautyfestasia

Ayahanda aktris dan penyanyi Sherina Munaf itu dipastikan akan hadir pada Beauty Gala yang akan dilaksanakan pada 18 Maret 2017 mulai pukul 19.00 di Ciputra Artpreneur Center, Jakarta. Beliau akan menjadi keynote speaker pada acara yang juga adalah ajang penghargaan untuk para beauty influencer.

Fyi, di Beauty Gala nanti selain akan kehadiran bapak Triawan Munaf sebagai keynote speaker juga hadir Soundawave serta band Maliq & D'Essentials sebagai pengisi acara yang kursinya terbatas hanya untuk 1.200 undangan saja.

Baca Juga: Bersiaplah! Konferensi Beauty Terbesar di Indonesia, BeautyFest Asia 2017, Akan Segera Digelar

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya